Home » » About Me

About Me

Written By Emye Yahya on Kamis, 10 Januari 2013 | 22.34




SEDIKIT CERITA, PERJALANAN SAYA KENAPA SAYA MELAKUKAN HAL-HAL SEPERTI INI.....

TIGA TAHUN SILAM, SAYA TIDAK MENGETAHUI PERSOALAN SEPERTI INI, HUJAT MENGHUJAT SOAL AGAMA. AWAL PERTAMA SAYA BUAT AKUN SECOND ITU CUMA BUAT MAIN POKER SAJA. SAYA ISENG2 BERPETUALANG SENDIRI. WAKTU ITU JUGA SAYA MASIH KULIAH. JUJUR SAYA DULU ITU PEMALAS, ORANGNYA BODO AMATAN. IBARATNYA ELU ELU GUA GUA. PERTAMA KALI SAYA MENEMUKAN ADA ORANG YANG TAG FOTO KEPADA SESEORANG, NAMANYA SAYA LUPA. DAN FOTO TERSEBUT MAKSUDNYA MENGHUJAT ISLAM, FOTO KABAH DI EDIT2, FOTO KARIKATUR NABI MUHAMMAD. DARI SITU SAYA KAGET, AWALNYA SAYA DIAM. SAYA HANYA BISA MELIHAT KOMENTAR2 DARI FOTO2 TERSEBUT. PADA WAKTU ITU SAYA BELUM BISA APA-APA.

HATI SAYA SEMAKIN LAMA SEMAKIN SAKIT MELIHAT TINGKAH LAKU OKNUM KRISTEN YANG DEMIKIAN. SAYA TERUS MELIHAT TAG2 FOTO YANG SIFATNYA ADA HUJATAN, DISKUSI ATAU PERDEBATAN, SAYA SIMAK KOMENTAR-KOMENTARNYA. SAYA BARU HANYA SEKEDAR MELIHAT DAN MENYIMAK. BELUM BERANI KOMENTAR.

PADA AKHIRNYA MUNCUL DARI LUBUK HATI SAYA YANG PALING DALAM KARENA HATI SAYA SAKIT. SAYA MEMBUAT AKUN KOMPOR MELEDUG, TADINYA AKUN PRIBADI DAN SEKARANG MENJADI PAGE. DARI SITU SAYA ADD ORANG2 YANG MENGHUJAT ISLAM DAN REKAN2 MUSLIM YANG MEMBELA ISLAM DI DUNIA MAYA. SAYA MULAI MEMPELAJARI ALKITAB DAN TIDAK LUPA PULA SAYA JUGA SAYA JADI GIAT MEMBACA AYAT2 AL-QUR’AN. ITU SEBUAH HIKMAH YANG BESAR, YANG TADINYA SAYA MALAS BACA AL QURAN, SETELAH ADA KEJADIAN SEPERTI INI ALHAMDULILLAH SAYA JADI AGAK RAJIN, MESKI BANYAK YANG HARUS SAYA PELAJARI. DAN SAYA RASA APA YANG SAYA PELAJARI INI BELUM CUKUP.

SAYA PUN DAPAT INFORMASI YAITU WEBSITE FFI,

WEBSITE PENGHINAAN TERHADAP ISLAM, SAYA MEMBACA DAN MELIHAT2 WEB TERSEBUT ISINYA CERCAAN, FITNAHAN TERHADAP ISLAM. SAYA SEMAKIN PANAS DAN SANGAT KESAL WAKTU ITU.

DAN PERTAMA KALI SAYA MEMBUAT POSTINGAN DI KOMPOR MELEDUG, TERUS SAYA TAG KEPADA PARA PENGHUJAT ISLAM, KURANG LEBIH SELAMA 2 BULAN. SAMPAI2 SAYA BERTEMU TEMAN2 YANG AGAK GOKIL, NAMANYA DEWATA WISESA, GEGER OTAK, LALEUR HEJO, JUGA DEBATER SEJATI IMAM SAMUDRA IV YANG SEKARANG JADI IMAM SAMUDRA IV KARENA AKUNNYA HILANG ENTAH KEMANA DI SPAM DOMBA, TAPI DIA BUAT LAGI IMAM SAMUDRA V, JUGA SAYA BERTEMU DENGAN TEMAN2 MUSLIM LAINNYA YANG TIDAK BISA SAYA SEBUTKAN SATU PERSATU.

PADA WAKTU ITU JUGA SAYA SERING BERDEBAT, DISKUSI DENGAN PARA PENGHUJAT ISLAM, SAYA PERNAH DI SKAK, KARENA ITU BARU JAM TERBANG AWAL SAYA TERJUN KE PERDEBATAN PUBLIK DUMAY. TAPI SAYA TIDAK MENYERAH, SAYA TERUS BELAJAR DAN BELAJAR. DAN PADA AKHIRNYA AKUN KOMPOR MELEDUG INI MENJADI SEBUAH PAGE/HALAMAN, DENGAN KATA LAIN KONVERSI, KARENA ITU SUDAH MENJADI KETENTUAN ATAU KEBIJAKAN FACEBOOK SAAT INI, DI KARENAKAN SAYA SERING UPLOAD FOTO YANG BERISI TANTANGAN PERDEBATAN KEMUDIAN DI TAG.

SAYA MEMBICARAKAN PERIHAL INI KEPADA BAPA SAYA DENGAN TUJUAN MEMINTA PENDAPAT DAN BERDISKUSI KENAPA OKNUM KRISTEN MELAKUKAN HAL UNTUK MELAKUKAN FITNAHAN TERHADAP ISLAM MELALUI DUNIA MAYA, BELIAU MENGATAKAN MEMANG SEPERTI ITU LAH WATAK KAFIR, MEREKA SALAH SATU BAGIAN DARI YAHUDI, JANGAN KATA KALAH SERI PUN TIDAK MAU. ALHAMDULILLAH SAYA MEMPUNYAI SEORANG BAPA YANG BISA MEMOTIVASI SAYA, MEMBERIKAN NASIHAT2 PENTING SELAYAKNYA SEBAGAI ORANG TUA YANG PEDULI TERHADAP ANAKNYA. KARENA BELIAU BERPIKIR, SAYA JUGA PASTI AKAN SEPERTI BELIAU, MEMPUNYAI SEORANG ANAK YANG HARUS DI DIDIK.

SAYA TERUS MEMBACA AL QURAN, MEMINTA PETUNJUK DAN ALHASIL APA YANG ADA DIDALAM ALQURAN, MAKNANYA BISA SAYA AMBIL TERNYATA MEMANG SEPERTI ITU WATAK PARA KAFIR.

KHUSUSNYA TERBUKTI FIRMAN ALLAH DIDALAM ALQURAN, KENAPA MEREKA MENGHUJAT ISLAM

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (QS. Al Baqarah:120)

JADI SAMPAI KAPANPUN JUGA PARA DOMBRET TIDAK AKAN SENANG KEPADA UMAT ISLAM SAMPAI KITA SEMUA MENGIKUTI AGAMA MEREKA, PADAHAL MEREKA SUDAH DIDATANGKAN PETUNJUK TAPI MEREKA MEMBELAKANGI KEBENARAN. DIANTARANYA MENGUBAH ISI-ISI ALKITAB

Tidakkah kamu memperhatikan orang-orang yang telah diberi bahagian yaitu Al Kitab (Taurat), mereka diseru kepada kitab Allah supaya kitab itu menetapkan hukum diantara mereka; kemudian sebahagian dari mereka berpaling, dan mereka selalu membelakangi (kebenaran). (QS. Ali Imran:23)

Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan. (QS. Al Baqarah:79)


MENGENAI WEBSITE-WEBSITE HUJATAN ISLAM PUN TERBUKTI FIRMAN ALLAH DI DALAM ALQURAN

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang
kafir tidak menyukai. (QS. At Taubah:32)


MEREKA MEMFITNAH ISLAM, MEMELINTIR AYAT-AYAT AL QURAN DAN HADIST ITU DIKARENAKAN KEDENGKIAN YANG SUDAH TERTANAM DIDALAM HATI MEREKA DIKARENAKAN MEREKA BERDUSTA.

MAKA PANTAS DIDALAM ALKITAB MEREKA PUN TUHANNYA MENDATANGKAN KESESATAN AKIBAT MEREKA BERDUSTA

“Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta” (2 Tesalonika 2:11).

YESUSNYA MENGATAKAN BAHWA YANG MEREKA LAKSANAKAN BUKAN PERINTAH YESUS TAPI ADALAH PERINTAH MANUSIA YAITU PAULUS

Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia." ( matius 15:9 )

YESUS BERKATA UNTUK WASPADA TERHADAP ORANG2 FARISI.

Yesus berkata kepada mereka: "Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap ragi orang Farisi dan Saduki." (Mat. 16:6)

YANG DIMAKSUD ORANG FARISI ITU ADALAH PAULUS

Dan karena ia tahu, bahwa sebagian dari mereka itu termasuk golongan orang Saduki dan sebagian termasuk golongan orang Farisi, ia berseru dalam Mahkamah Agama itu, katanya: "Hai saudara-saudaraku, AKU ADALAH ORANG FARISI,; aku dihadapkan ke Mahkamah ini, karena aku mengharap akan kebangkitan orang mati." (Kisah para rasul 23:6)

MAKA WAJAR SIFAT PAULUS DISEBUTKAN DIDALAM SURATNYA BAHWA DIA ADALAH PENIPU, LICIK, DAN CULAS.

“Baiklah, aku sendiri bukan merupakan beban bagi kamu, tetapi dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan Tipu Daya”.(2 korintus 12 : 16)

Dr. Belsham seorang pakar teologi mengatakan

"Dari kondisi manusia yang di cintai Tuhan sebagaimana yang di ajarkan Yesus, kemudian Yesus di angkat derajatnya oleh campur tangan para pengikutnya yang sesat.Pertama di katakan bahwa Yesus menjadi malaikat atau super malaikat, yang merupakan kesalahan pendapat orang-orang Gnostik.Lalu ia di anggap delegasi pencipta dan pengatur dunia, yang menjadi pendapat Platonis dan Arian, dan akhirnya derajatnya di samakan dengan Tuhan sendiri, yang menjadi doktrin Athanasius yang belum pernah di kenal sampai penghujung abad ke empat".

JADI ITULAH SEBETULNYA YANG SEHARUSNYA ANDA PAHAMI, BAIK UMAT ISLAM MAUPUN KRISTEN.

SATU HAL YANG HARUS ANDA KETAHUI, MESKI MEREKA MENGHUJAT, MEMFITNAH, MEMELINTIR AYAT AL-QUR’AN DAN HADIST, SEDIKITPUN SAYA TIDAK RAGU, KARENA SAYA SUDAH JELASKAN BAHWA KELAKUAN MEREKA SEPERTI ITU TERJAWAB OLEH AL-QUR’AN

KUALITAS CACIAN, HUJATAN, FITNAHAN, CERCAAN MEREKA ITU SANGAT RENDAH. DAN ITU TIDAK ADA ARTINYA KALAU KITA TERUS MEMPERTEBAL KEIMANAN KITA SEBAGAI UMAT MUSLIM

SEHARUSNYA KALAU MEREKA INGIN MENCARI-CARI KESALAHAN ISLAM DI ANTARANYA ALQURAN, MESTINYA MEREKA MEMBUKUKAN AL QURAN SEBANYAK 114 SURAT. TAPI REALITANYA MEREKA HANYA ASAL COMOT AYAT YANG MENURUT MEREKA ITU ADALAH LEMAH, PADAHAL ALLAH JELAS MENJAGA DAN MEMELIHARA AL QURAN,

“Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al Qur`an dan sesungguhnya Kami pula yang memeliharanya. ” (QS. Al Hijr 9)

Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Qur’an? Kalau kiranya Al Qur’an itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya. QS (An-Nisa':82)

Sesungguhnya Al-Quran ini memberi petunjuk menuju jalan yang sebaik-baiknya (QS Al-'Isra' :9).


UNTUK ITU SAYA BERTERIMA KASIH KEPADA REKAN2 YANG MASIH SETIA UNTUK MENDUKUNG SAYA. SAYA TIDAK AKAN PERNAH MEMULAI SUATU PERMASALAHAN KALAU TIDAK ADA YANG MEMULAINYA TERLEBIH DAHULU. SAKIT HATI SAYA DIMASA LALU YANG DILAKUKAN PARA PENGHUJAT ISLAM ITU MENJADI CAMBUK BAGI SAYA SENDIRI UNTUK LEBIH GIAT MEMPELAJARI ILMU2 ISLAM DAN MEMPERTEBAL KEIMANAN.

Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya. (QS. Ali Imran:19)

OKE BARANGKALI ITU SAJA, MOHON MAAF KALAU ADA KURANG SALAH KATA.

TETAP TEGAKKAN AMAR MA’RUF DAN NAHI MUNKAR!

TERIMA KASIH,

WASSALAM

AMROZI



Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Isi Post Dzul Kifayatain

Translate

Topics :
 
Support : emye Blogger Kertahayu | kanahayakoe | Shine_83
Copyright © 2013. Dzul Kifayatain_Tis'ah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger