Home » » AWAS TERJEBAK MURTAD!

AWAS TERJEBAK MURTAD!

Written By Emye Yahya on Selasa, 05 Maret 2013 | 13.34


Assalammu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Bila anda memahami dua ayat dibawah ini, betul2 percaya sepenuhnya dan selalu berserah diri kepada Allah, Insya Allah iman anda tidak akan pernah tergoncang dengan ucapan2 misionaris yang mengkaitkan ayat2 Al-Qur’an maupun hadist agar menjadi satu pemikiran atau kesepahaman mereka yang menyesatkan

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka….(QS. Al Baqarah:120)

“Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma’afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya . Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (QS. Al Baqarah:109)

Jadi Firman Allah terbukti, sesuai dengan fenomena yang anda saksikan saat ini bagaimana kelakuan oknum kristen penghujat,

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayaNya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. (QS. At Taubah:32)

Ayat diatas juga terbukti, karena ucapan the dombretman yang memelintirkan ayat Al-Qur’an, memfitnah bahwa Al-Qur’an itu salah atau karangan Nabi Muhammad, membuat website hujatan terhadap islam, ini sangat berbahaya,

padahal banyak ayat bahwa Al-Qur’an itu kitab suci umat islam yang diturunkan, dipelihara atau dijaga oleh Allah, diantaranya

“Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al Qur`an dan sesungguhnya Kami pula yang memeliharanya. ” (QS. Al Hijr 9)

Mustahil didalam alkitab terdapat ayat bahwa si yesus atau si Yahweh menurunkan alkitab kemudian memelihara dan menjaganya, karena tidak ada ayat yang sama seperti QS Al hijr 9, maka pendeta seenak jidatnya bisa mengedit, sehingga ajaran2 yang sebenarnya itu dirombak dan harus sepaham dengan ajaran paulus atau ajaran manusia.

Satu contoh Alkitab di edit pendeta

Roma 3:7

“aku” diedit menjadi “kamu”
(KJV) For if the truth of God hath more abounded through my lie unto his glory; why yet am I also judged as a sinner?

Bandingkan Dengan

(CEV) Since your lies bring great honor to God by showing how truthful he is, you may ask why God still says you are a sinner.

Terbukti lagi FIRMAN Allah didalam Al-Qur’an

Apakah kamu masih mengharapkan mereka (Bani Israel) akan percaya kepadamu, padahal segolongan dari mereka mendengar Firman Allah, lalu mereka mengubahnya setelah mereka memahaminya, sedang mereka mengetahui?” (QS. Al Baqarah:75)

Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; “Ini dari Allah”, (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan. (QS. Al Baqarah:79)

Kitab mereka sudah tidak asli, kitab mereka sudah banyak campur tangan kotor2 manusia bisa dikatakan karangan iblis.

Ayat2 Al-Qur’an yang mereka fitnah diantaranya mengagungkan Nabi Isa, padahal jelas Nabi Isa itu adalah Nabi Allah, seorang yang dimuliakan, tidak sah imannya orang islam bila tidak beriman kepada salah seorang Nabi tersebut yaitu Nabi ISA.

Bersyukurlah kita sebagai umat muslim, selalu menjadi pengikut setia Nabi Isa/Yesus, untuk melaksanakan ajarannya yaitu mengesakan TUHAN, baik Alkitab maupun Al-Qur’an yesus tidak pernah mengajarkan yang namanya menyembah dirinya, akan tetapi menyuruh hanya menyembah kepada Allah SWT.

Alkitab :

Jawab Yesus: “Apakah sebabnya engkau bertanya kepada-Ku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah Allah.” (Matius 19:17)

Menturuti perintah Allah berarti menturuti apa yang diajarkan yesus diantaranya bertauhid monotheisme BUKAN TRINITAS

Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan
segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. (Markus 12:29-30)

Al-Qur’an :

Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus. (QS. Az Zukhruf:64)

The dombretman membantah bahwa injil markus 12:29-30 itu adalah tauhid yesus kepada orang Israel, tapi mereka tidak bisa membuktikan satu ayatpun kalau sekiranya ada statement dari yesus yang menyatakan bahwa yesus menyuruh menyembah dirinya,

1. YESUS ADALAH HAMBA ALLAH :

Allah Abraham, Ishak dan Yakub, Allah nenek moyang kita TELAH MEMULIAKAN HAMBA-NYA, YAITU YESUS yang kamu serahkan dan tolak di depan Pilatus, walaupun Pilatus berpendapat, bahwa Ia harus dilepaskan. (Kisah Para Rasul 3:13)

2. YESUS ADALAH UTUSAN:

Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17:3)

3. YESUS ADALAH NABI BUKAN TUHAN:

Lalu mereka kecewa dan menolak Dia. Maka Yesus berkata kepada mereka: “Seorang nabi dihormati di mana-mana, kecuali di tempat asalnya sendiri dan di rumahnya.” (Matius 13:57)

4. YESUS TIDAK SAMA DENGAN ALLAH (HAMBA TIDAK SAMA DENGAN TUAN).
Kamu telah mendengar, bahwa Aku telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku. (Yohanes 14:28)

5. YESUS MENYERAHKAN NYAWANYA KE TUHANNYA LAGI, JELAS TIDAK MEMBUKTIKAN BAHWA YESUS ITU MENYATU DENGAN BAPANYA

Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring:”Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku.” Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya. (Lukas 23:46)

HANYA SATU2NYA PERINTAH YANG MEREKA LAKSANAKAN YAITU PAULUS

Yesus dituhankan (1 kor 8;6), percaya pada yesus untuk menebus dosa sebagai juru selamat ( 10:9 )

Tapi sayangnya yesus selama hidupnya tidak pernah mengajarkan apa yang dikatakan paulus didalam kedua surat2nya.

Dengan jelas dan tegas, yesus mengatakan bahwa perintah yang dilaksanaka oleh umatnya itu adalah perintah manusia

Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.” ( matius 15:9 )

Yesus mengatakan untuk berjaga-jaga dan berhati-hati atau berwaspada terhadap orang farisi dan saduki

Yesus berkata kepada mereka: “Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap ragi orang Farisi dan Saduki.” (Matius 16:6)

Yang dimaksud yesus itu adalah paulus

#PERHATIKAN YANG DIKAPITALKAN

Dan karena ia tahu, bahwa sebagian dari mereka itu termasuk golongan orang Saduki dan sebagian termasuk golongan orang Farisi, ia berseru dalam Mahkamah Agama itu, katanya: “Hai saudara-saudaraku, AKU ADALAH ORANG FARISI,; aku dihadapkan ke Mahkamah ini, karena aku mengharap akan kebangkitan orang mati.” (Kisah para rasul 23:6)

Maka kita bisa menarik suatu kesimpulan bahwa paulus adalah salah satu oknum dimana ajaran2 yesus itu dirombak olehnya demi kepentingan dirinya sendiri, karena dengan lidahnya yang seperti ular mampu membuat pengaruh yang besar pada jamannya ketika yesus mati disalib

“Baiklah, aku sendiri bukan merupakan beban bagi kamu, tetapi dalam kelicikankuaku telah menjerat kamu dengan Tipu Daya”.(2 korintus 12 : 16)

Waspada saudaraku umat muslim, jangan termakan fitnahan the dombretman,

BILA ANDA MURTAD DAN MASUK KRISTEN, ANDA HARUS PERCAYA BAHWA YESUS ADALAH TUHAN,

Sedangkan didalam Al-Qur’an, menyamakan isa almasih/yesus dengan Allah jelas perbuatan kafir

Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam”, padahal Al Masih (sendiri) berkata: “Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu”. Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolong pun. (QS. Al Maidah:72)

Allah murka terhadap orang kafir dan akan mengazab keras

Kemudian Aku azab orang-orang yang kafir; maka (lihatlah) bagaimana (hebatnya) akibat kemurkaan-Ku. (QS Faathir:26)

Orang kafir yang menuhankan isa almasih atau yesus, pasti akan kekal didalam neraka jahanam SELAMA – LAMANYA, TIDAK SEBENTAR,

TIDAK ADA TOLERANSI SESUAI JANJI ALLAH YANG DIFIRMANKAN DIDALAM QS AL BAYYINAH AYAT 6

Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk. (QS. Al Bayyinah:6)

Tetap perteballah keimanan kita sebagai umat islam, tegakkan amar ma’ruf dan nahi munkar.

Semoga kita semua dilindungi oleh Allah SWT dari bahaya kristenisasi yang menghalalkan berbagai cara untuk memurtadkan saudara-saudara kita umat muslim.

Terima kasih barangkali itu saja, kurang lebihnya mohon maaf

Wassalammu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Isi Post Dzul Kifayatain

Translate

Topics :
 
Support : emye Blogger Kertahayu | kanahayakoe | Shine_83
Copyright © 2013. Dzul Kifayatain_Tis'ah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger