Home » , » BEDAH KEPERCAYAAN PENEBUSAN DOSA

BEDAH KEPERCAYAAN PENEBUSAN DOSA

Written By Emye Yahya on Jumat, 12 April 2013 | 16.27


Amrozi VS Seluruh dombret ( Jantan / Betina ) baik di FL maupun diluar FL. Tidak memandang pendeta, romo, uskup, biara wan/wati. SEMUANYA SAMA

Saya tidak ingin anda mengklarifikasi pernyataan ini pelanga pelongo, ngecapruk, menunjukkan ketololan dengan menghujat, dll. Saya tidak suka dengan orang seperti itu. Sebagai orang Indonesia anda harus mempunyai sikap pemikir. Mampu merubah sikap, yang tadinya buruk menjadi baik, jangan ingin terus menerus dinilai tolol oleh orang lain dengan sikap-sikap anda selama ini. Ke permasalahan.

Didalam ajaran the dombretman dogma sangat penting. yaitu kepercayaan penebusan dosa. Adanya yesus sebagai penebus dosa, artinya semua manusia berdosa. ( GELO MANEH SUGAN ), Karena semuanya berdosa, dan seorang pun tidak ada yang bebas dari dosa. Maka sangat diperlukan seorang penebus dosa yaitu bang jes / yesus. Katanya doi juru selamat jadi doi harus bersih dari dosa.

Jika anda membuktikan bahwa manusia2 telah menjalani hidup yg bersih dan bebas dari dosa, maka pandangan agama kristen GUGUR. ARTINYA .. ajaran penebusan dosa jadi berantakan

Dari PB ( Perjanjian baru ) jelas bisa diketahui bahwa hamba2 Tuhan terbagi dua. Yaitu JAHAT DAN BAIK. Orang mengatakan semua manusia berdosa, berarti dia mendustakan keterangan2 PB ( Perjanjian Baru ).

“Sebab aku berkata kepadamu: Sesungguhnya banyak nabi dan orang benar ingin melihat apa yang kamu lihat, tetapi tidak melihatnya, dan ingin mendengar apa yang kamu dengar, tetapi tidak mendengarnya” (Matius 13:17).

“Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar” (Matius 5:45).

“Seperti yang telah difirmankan-Nya sejak purbakala oleh mulut nabi-nabi Nya yang kudus” (Lukas 1:70).

Baca juga ( 2 Petrus 1:21, Lukas 13:28, 1 Yohanes 5:18, Matius 5:10-12 )

Ayat diatas secara gamblang mengungkapkan bahwa para nabi suci tidak berdosa. Mereka diciptakan oleh Allah. Setan tidak menyentuh merka, mereka dianiaya demi mempertahankan ketakwaan. Jelas ... Orang mencapai martabat rohani seperti itu tidak mungkin berbuat dosa. Setan juga tidak pernah mampu mengungguli mereka.

Orang yang pernah berkelahi sekalipun bila ada keterangan dalam ayat diatas, akan mengakui bahwa manusia keturunan adam terdapat orang2 yang berdosa dan jahat dan ada orang2 yang saleh. Kalau anda bersikukuh menerima kebenaran ini, maka akidah kristen jadi batal dan berantakan.

Allah menjadikan dan mengutus nabi sebagai teladan dan panutan terbaik, mereka datang memberi pelajaran kepada manusia lewat imbauan

...Namun bertahun-tahun lamanya Engkau melanjutkan sabarMu terhadap mereka. Dengan RohMu Engkau memperingatkan mereka” (Nehemia 9:30).

sekiranya nabi sendiri terlibat dalam perbuatan jahat, bagaimana mungkin mereka dapat menjadi teladan dan contoh untuk orang2 lain dan menjadi pengawas mereka?

jelas apabila para nabi dikatakan berdosa, berarti nubuat2 mereka dusta, dan ini jelas tidak benar dan akidah bahwa semua nabi berdosa batal ( GUGUR ). Bagaimana???

Sebetulnya masih banyak yang ingin saya ungkapkan, saya kasian takutnya anda pusing. Saya minta klarifikasinya. Sesuai dengan topik permasalahan. Saya tidak akan menanggapi domba2 penghujat, OOT, balik tanya, capruk. Flood komentar pernyataan/pertanyaan baik sama maupun tidak sama. Semoga dimengerti.

Barangkali tu saja, kurang lebihnya mohon maaf. Semoga bermanfaat

Wassalammu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Source: Amrozi-Bedah Penebusan Dosa
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Isi Post Dzul Kifayatain

Translate

Topics :
 
Support : emye Blogger Kertahayu | kanahayakoe | Shine_83
Copyright © 2013. Dzul Kifayatain_Tis'ah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger