Home » , , » TUHAN YANG KONSISTEN, JUBAHNYA TELAH DICELUP DENGAN DARAH

TUHAN YANG KONSISTEN, JUBAHNYA TELAH DICELUP DENGAN DARAH

Written By Emye Yahya on Senin, 29 April 2013 | 23.56



Richan Situmorang

Ivan, terima kasih sudah menampilkan fatsal 2.

sekarang bacalah ayat 6.
Tuhan melantik rajanya Tuhan hehe

Siapa pulak itu, lanjutkan ayat 7, ketetapan Tuhan jauh sebelum kedatangan Yesus.

---
Dengan demikian genaplah

Wahyu 19:6, 13 TB

Lalu aku mendengar seperti suara himpunan besar orang banyak, seperti desau air bah dan seperti deru guruh yang hebat, katanya: “Haleluya! Karena Tuhan, Allah kita, Yang Mahakuasa, telah menjadi raja. Dan Ia memakai jubah yang telah dicelup dalam darah dan nama-Nya ialah: “Firman Allah.”
16 minutes ago via mobile · Like

======

Penjaga Kitabullah

Jubah Tuhan dicelup dalam darah ?...darah, oh darah.....?

Berikut rangkaian ayat selengkapnya yang di nukilkan oleh Richan Situmorang (perhatikan pula ayat ke 10)

Wahyu 19 TB

6* Lalu aku mendengar seperti suara himpunan besar orang banyak, seperti desau air bah dan seperti deru guruh yang hebat, katanya: “Haleluya! Karena Tuhan, Allah kita, Yang Mahakuasa, telah menjadi raja.

7* Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.

8* Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halus yang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!” (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatan yang benar dari orang-orang kudus.)

9* Lalu ia berkata kepadaku: “Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba.” Katanya lagi kepadaku: “Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah.”

-----
10* Maka tersungkurlah aku di depan kakinya untuk menyembah dia, tetapi ia berkata kepadaku: “Janganlah berbuat demikian! Aku adalah hamba, sama dengan engkau dan saudara-saudaramu, yang memiliki kesaksian Yesus. Sembahlah Allah! Karena kesaksian Yesus adalah roh nubuat.”
-----

11* ¶ Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: “Yang Setia dan Yang Benar”, Ia menghakimi dan berperang dengan adil.

12* Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorangpun, kecuali Ia sendiri.

-----
13* Dan Ia memakai jubah yang telah dicelup dalam darah dan nama-Nya ialah: “Firman Allah.”
-----


Richan Situmorang

Ahsin, Firman menjelma mulai pada saat kehamilan Maria.

Dasar pemerintahan Tuhan adalah Kasih, itulah sebabnya hukum yang dibuatNya didasari Kasih.

Apakah Tuhan bisa memungkiri dan bahkan melanggar setiap hukum yang telah dibuatNya sendiri? Tidak, Dia adalah Tuhan yang konsisten dan bukan sosok otoriter dan seenaknya mengintervensi segala sesuatu.

Devi, baca lagi tulisan saya sebelumnya.
7 minutes ago via mobile · Like

=====

Penjaga Kitabullah

Bagaimana konsisten Nya Tuhan, seperti digambarkan oleh AlKitab Kristen, silahkan simak mote berikut ini...

YESUS MENYESAL DAN MERASA SANGAT MALU

=====

JIKA YESUS ITU TUHAN, MAKA SAAT INI YESUS SEDANG DI RUNDUNG PENYELASAN DAN PERASAAN MALU YANG LUAR BIASA, KARENA SEPARUH PENDUDUK BUMI YANG BEGITU DIKASIHAINYA BAHKAN MENGANGGAP PENGORBANNYA SEBAGAI ACARA LAWAKAN

=====

DARI AWAL ALKITAB SERINGKALI MENCERITAKAN BAHWA TUHAN SERINGKALI MENYESAL DENGAN APA-APA YANG TELAH DIPERBUAT TERHADAP UMAT MANUSIA

Kejadian 6 Tb

6 maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya pada-Nya.

=====

TUHAN YANG DAHULUNYA DIGAMBARKAN BEGITU KERAS DAN TEGAS MEMBERIKAN HUKUMAN KEPADA UMAT MANUSIA YANG BERSALAH DAN DURHAKA

Yeremia 4 TB

12 Sekalipun mereka berpuasa, Aku tidak akan mendengarkan seruan mereka; sekalipun mereka mempersembahkan korban bakaran dan korban sajian, Aku tidak akan berkenan kepada mereka, melainkan Aku akan menghabiskan mereka dengan perang, dengan kelaparan dan dengan penyakit sampar.”

2 Samuel 12 BIS

11* Aku bersumpah akan menimpakan malapetaka terhadapmu yang datangnya dari keluargamu sendiri. Aku akan mengambil istri-istrimu di depan matamu sendiri dan Kuberikan kepada orang lain yang akan tidur bersama mereka pada siang bolong.

Zefanya 1 TB

17* Aku akan menyusahkan manusia, sehingga mereka berjalan seperti orang buta, sebab mereka telah berdosa kepada TUHAN. Darah mereka akan tercurah seperti debu dan usus mereka seperti tahi.

=====

TETAPI LALU TUHAN BERUBAH PIKIRAN DAN MENYESAL DENGAN HUKUMAN YANG TELAH DITIMPAHKANNYA KEPADA UMAT MANUSIA YANG BERDOSA DAN DURHAKA KEPADA NYA TERSEBUT, HANYA LANTARAN MENCIUM BAU KURBAN YANG BEGITU HARUM

Kejadian 8 TB

21* Bau harum kurban persembahan itu menyenangkan hati TUHAN, dan Ia berkata di dalam hati, “Aku tak akan lagi mengutuk dunia ini karena perbuatan manusia; Aku tahu bahwa sejak masa mudanya, pikiran manusia itu jahat. Aku tak akan pernah lagi membinasakan segala makhluk yang hidup seperti yang baru Kulakukan ini.

=====

BAHKAN LALU TUHAN BERUBAH PIKIRAN, UPAYANYA MENYELAMATKAN MANUSIA DENGAN MENGUTUS PARA NABI DIANGGAPNYA GAGAL, MANUSIA BAHKAN SEMAKIN BANYAK TERJATUH DI DALAM DOSA

Tuhan lalu berfikir dan memutuskan, bahwa "DIRINYA" Tuhan sendiri harus turun secara langsung menjelma menjadi manusia dan menebus dosa manusia, mengorbankan dirinya dalam wujud "Anak Manusia" ?

Tetapi Masalahnya Tuhan sendiri bahkan tidak tahu, sebenarnya Dia menebus dosa manusia kepada siapa ? dan untuk apa ?

Efesus 5

(2) dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.

Galatia 3

(13) Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"

Matius 26 TB

28* Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa.

=====

YESUS JUGA MENETAPKAN, BARANG SIAPA MENGAKUHI PENGORBANAN DAN KEMATIANNYA DIJAMIN AKAN HIDUP KEKAL, SEBALIKNYA YANG TIDAK MENGAKUHI AKAN BINASA

Yang menjadi pertanyaan adalah mereka yang tidak percaya binasa karena apa ? Siapa yang membinasakan mereka ? Yesus sendiri ataukah Iblis ?

Yohanes 3 TB

16* Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

=====

SEMUA HAL TERSEBUT DIATAS TERPAKSA DILAKUKAN OLEH "TUHAN", KARENA "TUHAN" BINGUNG HARUS BAGAIMANA LAGI AGAR DAPAT MENGAMPUNI DAN MENGHAPUSKAN DOSA-DOSA MANUSIA, WALAUPUN TERPAKSA "TUHAN" HARUS BEGITU MENDERITA BAHKAN MENGALAMI KESEDIHAN DAN KEGENTARAN YANG TIADA TARANYA..

Matius 26 TB

37* Dan Ia membawa Petrus dan kedua anak Zebedeus serta-Nya. Maka mulailah Ia merasa sedih dan gentar,
38* lalu kata-Nya kepada mereka: “Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku.”
39* Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.”

======

JIKA MEMANG SEMUANYA ITU BENAR, DAN JIKA YESUS MEMANG TUHAN (SAMA SEKALI BUKAN !), MAKA KEGAGALAN DAN PENYESALAN NYA TERULANG KEMBALI.

Karena kenyataannya bangsa Isael bangsa yang telah dipilih dan dilebihkan terhadap bangsa lainnya malah menghinakan nya dan sama sekali tidak mengakuhi nya. Jangan kan mengakuhi sebagai Tuhan, sebagai Nabi ataupun Mesiah yang dijanjikan saja tidak. Bahkan menganggapnya sebagai anak haram.

Juga sebagian besar manusia di dunia, sama sekali tidak menganggapnya sebagi Tuhan, apalagi mengakuhi pengobanannya mati terkutuk ditiang salib.

Ternyata apa yang dilakukannya dengan begitu susah payah, bahkan hingga mengihakan dirinya, disamping mati terkutuk ditiaang salib menggantikan kutuk Hukum Taurat, juga merendahkan drinya hingga lebih rendah dari derajad malaikat, sama sekali tidak banyak berguna. Misinya telah gagal.

Ibrani 2 TB

9* Tetapi Dia, yang untuk waktu yang singkat dibuat sedikit lebih rendah dari pada malaikat-malaikat, yaitu Yesus, kita lihat, yang oleh karena penderitaan maut, dimahkotai dengan kemuliaan dan hormat, supaya oleh kasih karunia Allah Ia mengalami maut bagi semua manusia.

=====

APA MUNGKIN YESUS KEMBALI PADA SIFATNYA YANG SEMULA, LALU MENJADI KEJAM LAGI SEBAGAIMANA KEJAMNYA TUHAN YANG DIGAMBARKAN DI DALAM ALKITAB PERJANJIAN LAMA, SEBELUM NUZUL MENJADI YESUS ?

Yeremia 4 TB

12 Sekalipun mereka berpuasa, Aku tidak akan mendengarkan seruan mereka; sekalipun mereka mempersembahkan korban bakaran dan korban sajian, Aku tidak akan berkenan kepada mereka, melainkan Aku akan menghabiskan mereka dengan perang, dengan kelaparan dan dengan penyakit sampar.”

2 Samuel 12 BIS

11* Aku bersumpah akan menimpakan malapetaka terhadapmu yang datangnya dari keluargamu sendiri. Aku akan mengambil istri-istrimu di depan matamu sendiri dan Kuberikan kepada orang lain yang akan tidur bersama mereka pada siang bolong.

Zefanya 1 TB

17* Aku akan menyusahkan manusia, sehingga mereka berjalan seperti orang buta, sebab mereka telah berdosa kepada TUHAN. Darah mereka akan tercurah seperti debu dan usus mereka seperti tahi.

=====

ATAUKAH SEKARANG YESUS SEDANG MEMIKIRKAN CARA LAIN LAGI ATAU SUDAH CAPEK LALU BERISTIRAHAT ?

Penjaga Kitabullah

Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Isi Post Dzul Kifayatain

Translate

Topics :
 
Support : emye Blogger Kertahayu | kanahayakoe | Shine_83
Copyright © 2013. Dzul Kifayatain_Tis'ah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger