Home » , » Resensi Buku-buku Islami (Rekomendasi)

Resensi Buku-buku Islami (Rekomendasi)

Written By Em Yahya on Selasa, 28 Mei 2013 | 12.50

Resensi Buku : Yahudi Menjadikan Uang Segalanya , The Satanic Finance , Eramuslim Digest Edisi 8

Setelah kehancuran Khilafah Islamiyah Turki Utsmani tahun 1924, yahudi mengubah uang dinar emas dan dirham perak menjadi kertas-kertas bergambar (uang hampa/ fiat money) yang berbeda sebutan untuk masing-masing negeri dan mengatur nilai takaran sesuai hawa nafsunya.

Dalam protokolat zionis yang disusun di kediaman sir meyer amschell Rothschild di tahun 1773 dan disahkan penggunaannya sebagai agenda bersama zionis yahudi dalam konferensi zionis internasional di swiss tahun 1897, disebutkan bahwa penguasaan dan penggunaan uang sebagai senjata penguasaan manusia. (eramuslim digest, The Satanic Finance, edisi 8)Dalam butir ke-3 protokolat zionis berbunyi, “Kekuatan uang selalu bisa mengalahkan segalanya. Agama yang bisa menguasai rakyat pada masa lalu, kini mulai digulung dengan kampanye kebebasan. Namun rakyat banyak tidak tahu harus bagaimana dengan kebebasan itu. Inilah tugas konspirasi untuk mengisinya demi kekuasaan dengan kekuatan uang”.Melalui sebuah negara yang dibuatnya yaitu amerika (uncle sam), yahudi memainkan konspirasinya. Siapa uncle sam? Yaitu samiri yang membuat patung sapi untuk disembah ketika Nabi Musa meninggalkan kaum Bani Israil selama 40 hari.Kemudian dibuatlah The Fed (The Federal Reserve System) yang menjadi panglima besar sistem keuangan riba beserta prajurit-prajurit bank sentralnya yang ditanam di seluruh penjuru dunia mampu “menyihir” manusia dengan menganggap kertas bergambar sama dengan emas dan perak dan menjadikan dollar amerika sebagai parameter takaran nilainya (dolarisasi).Maka kapanpun, dengan hitungan detik, yahudi bisa menjatuhkan nilai kertas sebuah negeri terhadap dollar amerika. Kalau membangkang, ya dijatuhkan nilai kertasnya sehingga menimbulkan ketidakpercayaan dari rakyatnya, tapi kalau tunduk dan patuh maka nilai tukarnya dibuat seolah stabil.Sungguh permainan yang busuk tapi sayangnya kita tidak bisa melihatnya karena dididik dengan ilmu dan sistem pendidikan buatan mereka juga, ya jadinya menganggap seperti tidak terjadi apa-apa dan tidak merasa disihir dan dibodohi malah cara berpikir dan bertindak jadi mirip dengan mereka.Maka selama kita menganggap kertas bergambar itu berharga, bekerja siang malam banting tulang untuk mendapatkannya, menyimpan dan menggunakannya dalam perdagangan maka selama itu pula kita membiayai perjuangan konspirasi yahudi yang ingin menjadikan penduduk dunia menjadi budak pelayan bagi mereka.Maka pernah ada kampanye “one man one dolar” dengan tujuan ingin menyelamatkan Palestin. Padahal dengan kampanye tersebut, justru semakin menguatkan yahudi untuk menghancurkan penduduk muslim Palestin. Kalau mau, dirubah menjadi “one man one gold dinar” atau “one man one silver dirham”.
Dan kampanye “boikot produk-produk yahudi” pun belum cukup selama kita masih membeli barang dengan kertas-kertas bergambar buatan mereka. Kekuatan inti mereka bukan di produk tapi di alat tukar. Alat tukar inilah yang menjadi kekuatan terbesar yahudi untuk menjajah dunia.
Ingin membaca lebih lanjut…silahkan memesan dan memiliki buku tersebut…
No ISBN : 9-771978-509703
Isi : 125 Halaman (Full Color)
Ukuran : 17,5 x 25,5 cm
Penerbit : Eramuslim
Berat : 350 gr
Harga  : Rp. 40.000 (di luar ongkir)
Pembelian lebih dari 10 eksemplar : Harga satuan menjadi Rp 30.000,- (di luar ongkir)
Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : marketing@eramuslim.com
-------------------------------------------------------------

Resensi Buku : Syarah Bulughul Maram, Kitab Rujukan Kajian Ilmu di Indonesia


Tahukah anda, Bulughul Maram adalah salah satu kitab hadist yang paling banyak diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa dunia; paing banyak diyarah (dijelaskan), dan dita’liq (dikomentari) oleh para ulama ahli hadist; dan metode penulisan bab bab dan pasal pasalnya paling banyak diikuti oleh para penulis kitab kitab fikih dan hadist.
Tahukah anda bahwa di Indonesia, kitab ini termasuk kitab yang paling banyak menjadi rujukan dalam kajian kajian ilmu, pesantren pesantren dan majelis taklim.
Hal itu tentu saja tidak lain karena bermacam kelebihan dalam kitab Bulughul Maram.
Dalam edisi special yang kami tawarkan ini, kami tambahkan lagi satu keistimewaan, yaitu kitab ini disyarah dan dita’liq oleh Syaikh Shafiyyurrahman Al Mubarakfury, yang tentu tidak asing lagi bagi sebagian besar pembaca, karena karya karya beliau yang fenomenal dalam bidang keilmuan Islam. Teristimewakan lagi, hadist hadist dalam kitab ini telah ditakhrij dengan kitab kitab karya Syaikh Nashiruddin Al Albani….
Selamat memiliki dan membaca…

Judul buku : Bulughul Mahrom
Harga  : Rp 170.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : marketing@eramuslim.com
-------------------------------------------------------------

      Resensi Buku : “Tafsir Al Quran Terbaik adalah Menafsirkan al Quran dengan al Quran”


tafsir-ibnu-katsir-10-jilid

Al Hafizh Imaduddin Abul Fida Ismail bin Umar bin Katsir (Ibnu Katsir) adalah seorang ulama yang kesohor di bidang tafsir. Beliau telah berhasil melakukan kajian tafsir dengan sangat hati hati serta dilengkapi dengan hadis hadis dan riwayat riwayat masyhur. Terbukti dengan ketelitiannya dalam menafsirkan ayat ayat Al Quran yang mulia telah menjadikan kitab tafsirnya tersebut menjadi rujukan sekaligus bahan kajian bagi mayoritas kaum muslimin di seluruh dunia.
Beliau katakan’ “Metode penafsiran yang paling benar adalah, penafsiran al Quran dengan Al Quran. Jika anda tidak dapat menafsirkan al Quran dengan al Quran, maka hendaklah anda menafsirkannya dengan Hadits. Dan jika tidak menemukan penafsirannya dengan hadits, maka hendaklah merujuk pada pendapat para Sahabat, karena mereka lebih mengetahui berdasarkan konteks dan kondisi yang hanya merekalah yang menyaksikannya, selain itu mereka juga memiliki pemahaman yang sempurna, pengetahuan yang benar, dan amal shalih. Namun jika tidak ditemukan juga, maka kebanyakan para imam merujuk kepada pendapat para Tabi’in dan ulama sesudahnya.”
Saat kini adalah sarat yang penuh nafsu keserakahan, fitnah, terror dan cobaan. Cita cita manusia yang kerdil dan otak mereka yang bimbang disibukkan dan terpengaruh oleh berbagai peristiwa zaman. Pada saat itulah peran ulama sangat dibutuhkan, mereka harus mendekatkan ilmu ilmu agama kepada generasi muda dengan berbagai cara. Diantara cara yang terbaik adalah meringkas buku buku ulama ulama terdahulu agar sejalan dengan keterbatasan waktu orang orang zaman sekarang, agar ilmu ilmu yang pernah dipahami oleh generasi yang lalu yang (tentunya generasi Islam yang lebih baik) dapat terimplementasi secara amal yang nyata.


Dengan alasan itulah , kami ingin ikut terlibat dalam penyebaran ilmu agama ini, dan kami tawarkan sebuah kitab Tafsir monumental kepada para netters :
Tafsir Ibnu Katsir dengan 8 Jilid Ekslusif
Penerbit : Pustaka Imam Asy Syafi’i
Harga Edisi lengkap  : Rp 1,000,000 ,- (belum termasuk ongkos kirim)
Bagi yang berminat ,  pemesanan dapat menghubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : marketing@eramuslim.com
----------------------------------------------------------------------------------------

                 Resensi Buku : Mengaku Cinta Rasulullah SAW maka Ikuti Langkah Beliau



Kitab Al Lu’lu wal Marjan yang merupakan himpunan hadits sahih dari kitab Shahih Al Bukhari dan Sahahih Muslim adalah kitab yang paling shahih setelah Al Quran. Predikat ini layak disandang  karena keseluruhan hadits yang terkandung di dalamnya berpredikat Shahih Muttafaq ‘Alaih atau telah disepakati oleh Imam Bukhari dan Imam Muslim.
Buku yang kami sampaikan ini adalah versi terjemahannya, selain menyajikan keseluruhan hadits, nilai lebih dari buku ini adalah dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung, seperti :
-       Rekomendasi para ulama perihal buku ini.
-       Biografi Imam Bukhari, Imam Muslim, dan tujuh perawi hadits terbanyak.
-       Pengantar singkat seputar ilmu musthalah hadits.
-       Penjelasan singkat terhadap beberapa hadits yang perlu dijelaskan.
-       Indeks hadits
-       Software kumpulan hadits hadits shahih dan penjelasannya.; doa dan zikir, bimbingan haji, panduan ilmu waris, kamus dan sebagainya.
Ungkapan Ulama :
“Ulama Islam telah bersepakat atas kesahihan kitab Shahih Al Bukhari dan Shahih Muslim, serta kewajiban untuk mengamalkan keduanya.” (Imam An Nawawi)
“Seluruh ulama dari segala penjuru sepakat bahwa tidak ada kitab yang lebih shahih setelah kitab suci Al Quran, selain kitab Shahih Al Bukhari dan Sahih Muslim. (Badrudin Al Aini)
Isi : 1184  Halaman
Tebal : 24 cm
Penerbit : Ummul Qura
Harga  Awal : Rp. 150.000 (di luar ongkir)
Harga Discount : Rp 120.000 (Di luar Ongkir)
Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : marketing@eramuslim.com


Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Isi Post Dzul Kifayatain

Translate

Topics :
 
Support : emye Blogger Kertahayu | kanahayakoe | Shine_83
Copyright © 2013. Dzul Kifayatain_Tis'ah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger