Home » » Berbagai Tuduhan Nabi Muhammad Saw

Berbagai Tuduhan Nabi Muhammad Saw

Written By Abud on Kamis, 21 Maret 2013 | 18.59


Muhammad jadi

MENJAWAB BERBAGAI MACAM TUDUHAN NABI MUHAMMAD DAN SERANGAN BALIK

Assalammu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Nabi Muhammad SAW bukan seorang yang cabul !!

misionaris kristen menghujat dan memfitnah nabi muhammad saw dengan mengatakan bahwa nabi seorang yang cabul,sebelumnya saya bertanya kepada sang penghujat jika anda mengaku sebagai seorang manusia yang mempunyai akal pikiran dan hati nurani :

- apakah seorang pria menikah wanita itu cabul ?ato menikahi wanita lainya itu cabul?
- apakah seorang suami yang mencium,bercanda istrinya sendiri itu cabul?
- apakah seorang suami yang melakukan hubungan intim dangan istri sendiri di rumahnya sendiri itu cabul?

TUDUHAN KRISTEN:

Nabi Cabul Mengajarkan Cara Menggilir Isteri2nya, Babu dan Kacungnya Muhammad ketika berumur 25 tahun menikah dengan seorang janda Siti Khadijah yg telah berumur 40 tahun.Ketika Muhammad berumur 50 tahun, istrinya Siti Khadijah wafat pada umur 65 tahun.Kemudian Muhammad menikah lagi.

JAWAB :

hanya orang berpikir cabul saja (seperti sang penghujat ini) yang mengangap orang menikah sebagai tabiat cabul, coba anda buka mata anda :

-nabi saw menikah di usia 25 (masih muda,gagah) tapi ternyata memilih menikahi janda 40 tahun (terbukti nabi saw bukan pengumbar nafsu )

-sekitar 25 tahun an menikah dengan khadijah nabi Muhammad saw tetap monogami (terbukti nabi saw bukan pengumbar nafsu seperti tuduhan dengki dan rendah yang ada di benak anda yang dangkal dan jorok tersebut)

-nabi muhammad saw baru berpoligami setelah umur 51 tahun an (ini bukti nabiku bukan pengumbar nafsu seperti yang ada di otak anda itu)

TUDUHAN KRISTEN:

MUHAMMAD DAN MAIMUNAH MANDI BERDUA DALAM SATU BEJANA.

Ibnu Abbas berkata: “Maimunah menceritakan kepadaku.bahwa dia dan Nabi SAW pernah mandi berdua dalam satu bejana” (Hadits Shahih Muslim 270)

JAWAB :

Hadist diatas mengajarkan kepada umat islam bahwa mandi bersama dengan istri dalam satu bejana adalah diperbolehkan.Perlu diketahui bahwa pada zaman Rasulullah, terdapat persepsi yang salah didalam tradisi suami-istri bani quraisy yang mentabukan istri untuk mandi bersama suami. INGAT INI DILAKUKAN ANTARA SUAMI DAN ISTRI dimana cabulnya ?

TUDUHAN KRISTEN:

MUHAMMAD MEMINANG AISYAH BINTI ABUBAKAR.
Abubakar berkata: “Saya ini saudaramu”. Nabi SAW menjawab: “Engkau saudaraku dalam agama Allah dan kitabNya. Sedangkan Aisyah boleh saya kawini” (Hadits Shahih Bukhari 5185)

JAWAB :

seseorang pria meminang wanita secara baik-baik DIMANA LETAK CABULNYA?

TUDUHAN KRISTEN:

NABI SAW MELIHAT AISYAH DALAM MIMPI.

Nabi SAW berkata kepada Aisyah: “Saya melihat engkau dalam mimpi, dibawa malaikat kepada saya dalam kerudung kain sutra. Malaikat berkata: “Inilah istrimu !”. Setelah kerudung saya buka, rupanya engkau. Saya berkata: “Kalau ini datangnya dari Allah, tentulah akan dilaksanakanNya”. (HSB 1592)

JAWAB :

Diriwayatkan dari Aisyah r.a. bahwa Nabi SAW bersabda kepadanya, “Engkau diperlihatkan dua kali dalam mimpiku. Aku melihat lukisanmu diatas sehelai sutra dan seseorang berkata, “Ini adalah istrimu.” Ketika kubuka lukisan itu, aku lihat bahwa itu adalah engkau.” Aku berkata,”Seandainya ini berasal dari Allah, maka tentulah sesuatu yang sempurna”.
nabi Muhammad saw diberi tahu bahwa aisyah bakal menjadi istrinya ,DIMANA LETAK CABULNYA JELAS LETAKNYA HANYA ATA DI HAYALAN SANG PENGHUJAT

TUDUHAN KRISTEN:

AISYAH MALU.
Aisyah berkata: “Ya rasulullah, gadis perawan itu biasanya pemalu”. Nabi SAW menjawab: “Tanda sukanya ialah diam” (HSB 1594)

JAWAB :

DALAM KITAB NIKAH, Tentang tanda izin nikah wanita janda ialah ucapan sedangkan gadis perawan ialah diam
Hadis riwayat Aisyah ra.:
Dari Zakwan ia berkata: Aku mendengar Aisyah berkata: Aku bertanya kepada Rasulullah saw. tentang seorang gadis perawan yang dinikahkan oleh keluarganya, apakah ia harus dimintai persetujuan ataukah tidak? Beliau menjawab: Ya, harus dimintai persetujuan! Lalu Aisyah berkata: Aku katakan kepada beliau, perempuan itu merasa malu. Rasulullah saw. bersabda: Itulah tanda setujunya bila ia diam. (Shahih Muslim No.2544)
DIMANA AYO LETAK CABULNYA ?! TENTU HANYA ADA DI PIKIRANNYA SANG PENGHUJAT!!

TUDUHAN KRISTEN:

MUHAMMAD MENGAWINI AISYAH WAKTU MASIH DIBAWAH UMUR.
Nabi SAW kawin dengan Aisyah ketika Aisyah berumur 6 tahun, bermulai serumah dengannya ketika ia berumur 8 tahun, dan mereka berumah-tangga selama 9 tahun. (HSB 1598)
Batas umur dewasa 15 tahun (HSB 1241)

JAWAB :

silahkan lihat kisah lengkap pernikahan nabi Muhammad SAW dan Aisyah: http://myiqra.co.cc/?p=27 atau
http://agorsiloku.wordpress.com/2006/11/02/poligami-nabi-muhammad/

TUDUHAN KRISTEN:

CARA MENGGILIR ISTRI BARU.
“Telah menjadi sunnah bahwa kalau seseorang mempunyai istri janda, lalu ia kawin dengan seorang gadis, maka ia tetap tinggal dengan istri mudanya selama 7 hari, setelah itu bergilir. Kalau ia mempunyai istri gadis,lalu ia kawin pula dengan seorang janda, maka ia tinggal selama 3 hari dengan istrinya yg baru, setelah itu bergilir” (HSB 1609)

JAWAB :

Anas Radliyallaahu ‘anhu berkata: Menurut sunnah, apabila seseorang kawin lagi dengan seorang gadis hendaknya ia berdiam dengannya tujuh hari, kemudian membagi giliran; dan apabila ia kawin lagi dengan seorang janda hendaknya ia berdiam dengannya tiga hari, kemudian membagi giliran.” Muttafaq Alaihi dan lafadznya menurut Bukhari.

ini terdapat Dalam kitab NIKAH ingat membagi giliran disini tak melulu harus dihubungkan dengan seks, giliran disini artinya membagi tinggal/kunjungan karena memang namanya menikah itu kan banyak hal yang harus dipenuhi dan dijalankan oleh sepasang suami-istri dalam kehidupan sehari-hari, ayo dimana letak cabulnya hanya ada dalam pikiran sang penghujat :-)

TUDUHAN KRISTEN:

MUHAMMAD MAMPU MENGGILIR ISTRI-ISTRINYA DALAM SATU MALAM 9 ISTRI.
“Nabi SAW datang bergilir kepada istri beliau dalam satu malam. Waktu itu Nabi mempunyai 9 orang istri” (HSB 181)

MUHAMMAD MENDATANGI BEBERAPA ISTRI HANYA SATU KALI MANDI.

Anas bin Malik berkata: “Rasulullah SAW pernah mendatangi beberapa istri beliau bergantian, hanya dengan satu kali mandi” (HSM 258)

JAWAB :

Anas bin Malik berkata, “Nabi Muhammad saw. selalu mengelilingi (mendatangi) istri-istri beliau pada satu malam dan siang, dan mereka ada sebelas orang wanita (dalam satu riwayat: sembilan orang wanita, 6/117).” Salah seorang yang meriwayatkan hadits ini (yakni Qatadah) berkata, “Aku bertanya kepada Anas, ‘Apakah beliau mampu melakukan hal itu?’ Ia menjawab, ‘Kami katakan bahwa beliau diberi kekuatan tiga puluh orang.’”

ini adalah penafsiran sahabat yg bersumber dari Anas bin Malik ra. alHafeedz Ibn Qayyim rh menjelaskan dalam Zaad alMa’ad (1/113-114)

Ia adalah penafsiran sahabat dan bukannya penyataan RasuluLlah saw. Yang benar antara sunnah orang yg berpoligami ialah mengelilingi isteri2nya dan bertanya kabar dan mencukupkan keperluannya walaupun bukan gilirannya dan baginda nabi Muhammad saw tidak akan bersanggama melainkan dgn isteri yg memiliki giliran pada malam itu. Inilah petunjuk yg perlu diikuti oleh mereka yg berpoligami.

Maka penjelasan Ibn Qayyim itu melenyapkan tuduhan manusia yg berpenyakit yg menyebarkan penafsiran di atas dan mengaitkan bahwa Rasulullah saw adalah kuat seks. Jika kita lihat dgn bahasa Arab, penafsiran itu menjelaskan baginda hanya meniduri isterinya yg kebetulan gilirannya jatuh pd malam itu. Baginda mengeliling semua isterinya hanya bertanya kabar saja. Tidak ada seorang sahabatpun yg tahu dalam urusan hubungan suami-istri baginda dengan istri2nya. Lagipun kita amat maklum seks tidak mungkin dapat mencemarkan ketinggian akhlak baginda.

sedang hadist ke 2 menjelaskan Apabila Menyetubuhi Istri Lalu Mengulanginya dan Suami yang Menggilir Beberapa Istrinya dalam Satu Kali Mandi,

JADI DIMANA LETAK CABULNYA APAKAH SUAMI YANG MELAKUKAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI DENGAN ISTRI SENDIRI ITU CABUL ???

TUDUHAN KRISTEN:

HABIS SANGGAMA HARUS MANDI.

Nabi berkata: “Apabila kamu duduk diantara 4 cabang tubuh perempuan, kemudian kamu sangama dengannya, maka kamu wajib mandi” (HSM 299)

JAWAB :

dalam KITAB MANDI, Abu Hurairah r.a. berkata bahwa Nabi Muhammad saw. bersabda, “Apabila seseorang duduk di antara cabang wanita yang empat yakni antara kedua kaki dan kedua tangan, kemudian mengerjakannya dengan sungguh-sungguh (yakni menyetubuhinya), sungguh ia wajib mandi.”
Inilah kesempurnaan ajaran islam yaitu selalu menjaga kesucian dan kebersihan, apabila suami-istri setelah bersenggama haruslah bersuci yaitu dengan mandi besar.
JADI DIMANA LETAK CABULNYA?! tentu hanya ada di pikiran sang penghujat ini.!

TUDUHAN KRISTEN:

NABI SAW MENCIUM DAN MENCUMBUI AISYAH.
Aisyah berkata: “Rasulullah SAW pernah mencium dan mencumbu aku dengan mesra ketika beliau sedang puasa.Tetapi beliau sanggup mengendalikan nafsunya”. (HSM 1073)

JAWAB :

Dalam kitab puasa
‘Aisyah Radliyallaahu ‘anhu berkata: Nabi Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam pernah mencium sewaktu berpuasa dan mencumbu sewaku berpuasa, akan tetapi beliau adalah orang yang paling kuat menahan nafsunya di antara kamu. Muttafaq Alaihi dan lafadznya menurut Muslim. Dalam suatu riwayat ditambahkan: Pada bulan Ramadhan.

romantisme dan rasa sayang seorang suami terhadap istrinya kok dibilang cabul sih freethinker ?!simak hadist diatas “beliau adalah orang yang paling kuat menahan nafsurnya diantara kamu” Toh dilakukan tanpa nafsu syahwat dan tidak sampai bersenggama maka menurut hadits ini sah aja dilakukan oleh seorang suami terhadap istrinya walaupun saat bulan ramadhan

Suami yang mencium istrinya dan mencumbuinya tanpa menyetubuhinya dalam keadaan berpuasa, adalah dibolehkan dan tidak berdosa, karena Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mencium istrinya dalam keadaan berpuasa, dan pernah juga beliau mencumbui istrinya dalam keadaan berpuasa. Akan tetapi jika dikhawatirkan dapat terjadi perbuatan yang diharamkan Allah Subhanahu wa Ta’ala karena perbuatan itu dapat membangkitkan syahwat dengan cepat, maka hal demikian menjadi makruh hukumnya. Jika mencium dan mencumbui menyebabkan keluarnya mani, maka ia harus terus berpuasa dan harus mengqadha puasanya itu tapi tidak wajib kaffarah baginya menurut sebagian besar pendapat ulama, sedangkan jika mengakibatkan keluarnya madzi maka hal itu tidak membatalkan puasanya menurut pendapat yang paling benar diantara dua pendapat ulama, karena pada dasarnya hal tersebut tidak membatalkan puasa dan memang hal tersebut sulit untuk dihindari.
[Fatawa Ad-Da'wah, Syaikh Ibnu Baaz, 2/164]

APAKAH SUAMI MENCIUM ISTRI SENDIRI ITU CABUL HAI SANG PENGHUJAT ??

TUDUHAN KRISTEN:

KALAU MENCERAIKAN ISTRI, ALLAH MEMBERI GANTI YANG LEBIH BAIK.
“Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yg lebih baik daripada kamu, yg patuh, yg beriman, yg taat, yg bertaubat, yg beribadat, yg berpuasa, yg janda, dan yg perawan” (66 At Tahrim 5)

JAWAB :

Menurut SANG PENGHUJAT YANG MENGAKU FREETHINKER INI, surat At Tahrim ayat 5 di atas berarti bahwa Tuhan telah menjamin Rasulullah dengan istri-istri baru yang lebih cantik, apabila beliau mau menceraikan istri lamanya. Sehingga, dengan jaminan itu maka Rasulullah menjadi hoby kawin-cerai berulang-ulang.

Itu menunjukkan bahwa SANG FREETHINKER itu tidak mengerti gaya bahasa.
Ketahuilah, bahwa ayat tersebut berkaitan sangat erat dengan tugas dan risalah yang diemban oleh Rasulullah. Mengingat beratnya tugas dan amanat beliau, yaitu memimpin umat manusia keluar dari gelap gulitanya alam yang penuh dengan syirik dan budaya jahiliyah menuju alam tauhid yang terang benderang di bawah naungan cahaya ilahi.

Sehubungan dengan itu, maka Allah memberikan peringatan kepada para istri Nabi agar tidak sombong dan merasa dirinya paling penting, seolah-olah Nabi tidak bisa berjuang di jalan Allah tanpa adanya mereka.
Maka Allah memberikan ancaman kepada para istri Nabi dengan At Tahrim ayat 5 yang mengatakan bahwa dengan sangat mudah Allah dapat mengganti posisi mereka dengan istri lain yang jauh lebih baik, lebih salehah dan lebih taat.

Dengan peringatan tersebut, maka para istri Nabi saling berlomba-lomba untuk memiliki sifat-sifat utama, menjadi mar’atus salehah, ummahatul muslimin.

Jadi, sama sekali tidak benar tuduhan SANG FREETHINKER , selain tidak ilmiah, juga tidak sesuai dengan fakta dan data.

TUDUHAN KRISTEN:

JANDA NABI TIDAK BOLEH DIKAWINI.
“Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini istri-istrinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah” (33 Alhazab 53)

JAWAB :
http://muslimmenjawab.wordpress.com/2008/09/16/kenapa-istri-istri-nabi-muhammad-dilarang-menikah-lagi-setelah-wafat-beliau/

TUDUHAN KRISTEN:

KALAU TAKUT TIDAK AKAN DAPAT BERLAKU ADIL.

“.. kawinilah wanita-wanita yg kamu senangi dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka kawinilah seorang saja, atau budak-budak yg kamu miliki” (4 An Nissa 3)
” dan kamu sekali-kali tidak akan dapat berlaku adil diantara istri-istrimu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian..” (4 An Nissa 129)

JAWAB :

POLIGAMI BUKANLAH AJARAN BARU BAHKAN TELAH ADA JAUH SEBELUM ISLAM ADA, BAHKAN ISLAM MEMBATASI MENJADI EMPAT SAJA UNTUK UMATNYA,POLIGAMI BUKANLAH SUATU KEHARUSAN ATAU ANJURAN. TETAPI SUATU YANG DIBOLEHKAN.
dalam Alkitab, Nabi Daud punya beberapa Istri dan gundik. Nabi Yaqub punya 4 istri (Kej 29). Nabi Salomonq punya 700 istri dan 300 gundik (1 Raj 11:3). Jadi Nabi Muhammad saw bukan ajarkan poligami, tapi justru kedatangan beliau meluruskan dan membatasi laki-laki berpoligami, sebab zaman dahulu tidak ada batasan dalam berpoligami.

SANG MISIONARIS PENGHUJAT INI TIDAK PAHAM bahwa adil yang dimaksudkan dalam ayat ini adalah dalam masalah hati dan cinta. Ada pun dalam hal nafkah, rumah, kendaraan, pakaian dan semisalnya maka itu sesuatu yang sangat dapat dilakukan. Jadi maksud ayat di atas adalah janganlah seorang suami condong terhadap salah satu istrinya sehingga menelantarkan istrinya yang lain, walaupun dari segi rasa cinta berbeda antara satu dengan yang lain.

TUDUHAN KRISTEN:

MENOLAK AJAKAN SUAMI KENA LAKNAT.
“Apabila seorang laki-laki mengajak istrinya tidur,sedang perempuan tidak mau, lalu laki-laki tadi semalam itu dalam keadaan marah, malaikat melaknati perempuan itu sampai pagi” (HSB 1439)
MENJAUHKAN DIRI DARI SUAMI MENDAPAT KUTUK.

“Kalau seorang wanita tidur dengan menjauhkan diri dari suaminya, maka malaikat mengutuki wanita itu, sampai ia kembali kepada suaminya” (HSB 1606)

JAWAB :

Istri Menolak Diajak Suami Untuk Melakukan Hubungan Intim
Allah swt menciptakan segala sesuatu itu serba berpasang2an sebagaimana halnya laki-laki dengan wanita.Dihiasi rasa cinta antara laki-laki dan perempuan hingga terjadilah suatu ikatan yang disebut dengan pernikahan. Islam adalah agama yang syamil, bisa dibilang segala hal pola kehidupan manusia telah di atur, meskipun mungkin sebagian masih secara global, yang mana rinciannya diserahkan kepada para ulama’ yang mewarisi ilmu untuk melakukan kajian-kajian hukum yang berkaitan dengan kehidupan manusia.
Termasuk mengenai hubungan pergaulan / muamalah suami istri, islam mengatur sedemikian rupa sehingga dalam kehidupan rumah tangga bisa terwujud rasa sakinah mawaddah dan rahmah, rumah tangga yang damai, harmonis dan penuh kasih sayang. Oleh karenanya islam mengatur hak-hak istri atas suami dan hak-hak suami atas istri. Keduanya mempunyai hak yang harus dipenuhi, jika menghendaki sebuah kehidupan rumah tangga menjadi sakinah mawaddah dan rahmah. Bukan hanya menuntuk haknya untuk harus dipenuhi tetapi tidak pernah memenuhi hak orang lain.

Diantara hak suami atas istri adalah suami berhak untuk ditaati, selama ia tidak mengajak bermaksiat kepada Allah Swt. Artinya konsep dasar dalam rumah tangga adalah bahwa istri wajib mentaati suami selama suami tidak mengajak untk bermaksiat kepada Allah Swt. termasuk dalam masalah sex. Jika suami meminta istri untuk melakukan hubungan, maka sang istri pada dasarnya wajib untuk memenuhinya. dalam sebuah hadits disebutkan yang artinya:

Diriwayatkan dari Abu Hurairah RA, Rasulullah Saw bersabda: jika seorang suami mengajak istrinya untuk ketempat tidur (melalukan hubungan suami istri), kemudian istrinya enggan/menolak, dan suami marah atas istrinya, maka malaikat akan melakni istri itu sampai subuh (HR. Bukhori).

Karena itu manakala suami memanggil, hendaknya sang istri memenuhi ajakannya. Realisasi dari sabda Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam :

“Jika seorang laki-laki mengajak istrinya ke tempat tidur hendaknya ia memenuhi panggilannya, meskipun itu berada di atas sekedup (sesuatu yang diletakkan di atas punggung onta. Digunakan oleh penunggangnya sebagai tempat duduk, berlindung diri dan berteduh) (lihat zawaidul Bazzar, 2/181, dalam shahihul jami’, hadits no : 547.

Akan tetapi, Tentu hadits ini berbicara istri ketika dalam keadaan dan kondisi normal. Sehingga tidak begitu saja suami setiap saat mengatakan kepada istrinya akan dilaknat malaikat manakala ia enggan untuk di ajak hubungan badan. dalam kondisi yang tidak normal, contohnya misalnya istri sedang sakit, haid, nifas yang mana dalam kondisi itu justru diharamkan untuk melakukan hubungan badan. atau misalnya istri dalam keadaan sakit, tentu suami tidak bisa mengatakan kepada istrinya “kamu dilaknat malaikat”. Termasuk dalam kondisi tidak normal adalah sebagaimana yang telah sampaikan diatas, ketika badan terasa tidak segar, tidak enak, atau sangat lelah, yangmana jika hal itu dipaksakan, bisa menimbulkan dampak yang tidak baik, baik secara psikis maupun fisik.Maka dalam hal ini istri dibolehkan menolak ajakan suami untuk melakukan hubungan intim.Dikarenakan yang dimaksud dengan istri akan dilaknat oleh malaikat malaikat jika enggan memenuhi ajakan sumai adalah dalam keadaan normal. Oleh karena itu dalam kehidupan suami istri, hendaknya masing-masing harus berfikir bagaimana bisa menunaikan hak-hak masing2, entah sebagai istri atau suami, dan bukan hanya memikirkan haknya dipenuhi, tapi tidak pernah berfikir memenuhi haknya yang harus ditunaikan.Selanjutnya antara kedua belah pihak hendaklah dibangun rasa tafahum(saling memahami)antara suami dan istri,demi kemaslahatan dalam kehidupan rumah tangga.Sehingga pada akhirnya rumah tangga yang diidam-idamkan oleh setiap pasangan suami istri yakni sakinah mawaddah warahmah akan dapat terlaksana. wallahu a’lam

JADI DIMANA LETAK CABUL HAI SANG PENGHUJAT ???

TUDUHAN KRISTEN:

INI BUAT SAYA, KAMU CARI YANG LAIN LAGI.

Pada perang Khibar, Dihyah mengambil Shafiah binti Huyai.Kata Nabi SAW kepada Dihyah: “Ambil Jariyah yang lain..”. Kemudian Shafiah binti Huyai dikawini oleh Nabi. (HSB 218)

KETIKA MUHAMMAD TERHALANG MUSUH, MAKA IA BERSETUBUH.
“Pada suatu ketika Rasulullah SAW terhalang musuh.Maka dicukurnya rambut kepalanya, kemudian bersetubuh dengan istrinya..” (HSB 889)

MUHAMMAD DAN SHAFIAH BINTI HUYAI NAIK UNTA.
Rasulullah mengambil Shafiah menjadi istri beliau.Kemudian Rasulullah keluar bersama-sama dengan Shafiah. Shafiah telah suci, lalu beliau campur shafiah Binti Huyai dengannya. Kemudian Raulullah menyelimuti Shafiah yg berada dibelakang beliau dengan semacam baju dalam.Beliau duduk dekat untanya sambil merendahkan lututnya. Shafiah meletakkan kakinya di atas kedua lutut beliau untuk naik ke unta. (HSB 1095)
MUHAMMAD DAN SHAFIAH BINTI HUYAI JATUH DARI UNTA.
Rasulullah SAW di atas tunggangannya memboncengkan Shafiah binti Huyai. Unta beliau bertarung, lalu keduanya jatuh (HSB 1387)

JAWAB:

Shofiyyah binti Huyay bin Akhtob RA, dari Bani Israel, ia merupakan tawan perang Khoibar lalu Rasulullah SAW memilihnya dan dimeredekakan serta dinikahinya setelah menaklukan Khoibar tahun 7 Hijriyyah.
Pernikahan tersebut bertujuan untuk menjaga kedudukan beliau sebagai anak dari pemuka kabilah.
Di dalam hadist yang diriwayatkan oleh Anas r.a. bahwa Rasulullah tatkala mengambil Shafiyyah binti Huyai beliau bertanya kepadanya,”Maukah engkau menjadi istriku?“Maka Shafiyyah menjawab,”Ya Rasulullah sungguh aku telah berangan-angan untuk itu tatkala masih musyrik, maka bagaimana mungkin aku tidak inginkan hal itu manakala Allah memungkinkan itu saat aku memeluk Islam?”
Kemudian tatkala Shafiyyah telah suci Raslullah SAW menikahinya, sedangkan maharnya adalah merdekanya Shafiyyah

dimana letak cabulnya ? hai sang penghujat ?

TUDUHAN KRISTEN:

MENGAWINI ISTRI-ISTRI ANAK ANGKAT.
“.. dan kamu takut kepada manusia, sedangkan Allahlah yg lebih berhak kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya, kami kawinkan kamu dengan dia supaya tidak ada keberatan bagi kaum mu’min untuk mengawini istri-istri anak-anak angkat mereka..” (33 Al Ahzab 37)

JAWAB:

hikmah dari ayat ini adalah untuk membatalkan suatu adat kebiasaan yang berlaku sejak zaman Jahiliah di kalangan orang-orang Arab yang ada hubungannya dengan keturunan dan kemuliaan. Kebiasaan itu ialah bahwa mereka mempersamakan antara anak angkat dengan anak kandung di dalam segi keturunan dan hukum pembagian harta pusaka dan tidak boleh menikahi istri bekas anak angkat seperti tidak boleh menikahi menantunya dari anak kandung. OIeh karena itu diturunkan pada permulaan surat ini bahwa Allah Taala tidak menjadikan anak-anak angkat sebagai anak kandung. Yang demikian itu hanyalah perkataan di mulutmu saja (ayat 4). Allah SWT memerintahkan Nabi-Nya supaya membatalkan hukum Jahiliah itu dengan suatu tindakan yang tegas.
jadi intinya disini adalah untuk membatalkan hukum jahiliyah yang mempersamakan anak angkat dengan anak kandung ,

TUDUHAN KRISTEN:

MENGGAULI SIAPA SAJA YG DIKEHENDAKI.
“Kamu boleh menggauli siapa saja yg kamu kehendaki,juga boleh menggauli kembali perempuan yg telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu..” (33 Al Ahzab 51)

JAWAB :

beginilah kalo orang dengki yang tidak mengerti dalam berbahasa dalam menafsirkan “yang dikehendaki” ini di antara istri2 beliau (nabi Muhammad saw) sebelum menafsirkan suatu ayat alquran pelajari dulu ilmu asbabun nuzul (sebab turunnya suatu ayat alqur’an) dalam ayat ini Nabi boleh memilih di antara istri-istrinya, siapa yang akan tetap dipegangnya dan siapa yang akan dilepaskannya

Berikut kutipan Tafsir / Indonesia / DEPAG / Surah Al Ahzab 51 : Pada ayat ini Allah SWT memberi kebebasan kepada Nabi Muhammad untuk menangguhkan siapa di antara istri-istrinya yang beliau kehendaki dan boleh pula menggauli siapa di antara mereka yang beliau kehendaki. Dan beliau diberi kebebasan pula untuk mengawini kembali istri-istrinya yang telah dicerai mengingat kemaslahatan bagi dirinya dan masyarakatnya. Diriwayatkan oleh Ibnu Jarir dari Abi Razin bahwa tatkala diturunkan ayat yang menyuruh istri-istri Napi saw untuk memilih antara tetap menjadi istri Nabi dengan keadaan sederhana tanpa kemewahan atau berpisah dari Nabi saw karena mengejar kesenangan hidup yang lebih sesuai dengan keinginan hawa nafsunya, maka timbullah rasa kekhawatiran pada istri-istri Nabi saw itu dan mereka secara serentak menyatakan kerelaannya untuk tetap hidup bersama Nabi saw dalam keadaan bagaimanapun juga karena mereka lebih mengutamakan segi kehidupan agama dari pada kesenangan duniawi. Mereka berkata: “Ya Rasulullah, berikanlah kepada kami sebagian harta engkau dan kami serahkan diri kami kepada engkau, lakukanlah apa yang kamu kehendaki dan biarkanlah kami tetap seperti sediakala”. (Jangan dicerai). Maka turunlah ayat ini. Lalu Nabi menangguhkan menggauli beberapa istrinya seperti Ummu Habibah, Maimunah, Sa’adah, Sofiyah dan Juwariyah. Terhadap kelima istri Nabi ini, Nabi saw tidak mengatur giliran bermalam secara teratur. Adapun terhadap istri-istrinya yang empat orang lagi yaitu ‘Aisyah, Hafsah, Zainab dan Ummu Salamah beliau mengatur giliran untuk bermalam, mempersamakan pembagian pakaian dan makanan. Dengan demikian maka pemberian yang hak kepada Nabi tentang pergaulannya dengan istri-istrinya, tidak lagi akan menimbulkan rasa cemburu dan sedih dalam hati mereka, dan menerima mereka dengan rela perlakuan Nabi terhadap masing-masing mereka.

Imam Ahmad ra meriwayatkan dari Abdullah bin Yazid bahwa Aisyah pernah berkata: “Adalah kebiasaan Nabi saw untuk membagi-bagi giliran di antara istri-istrinya dengan adil, kemudian Nabi saw berdoa Ya Allah inilah pembagian saya tentang apa yang saya kuasai”. (Yaitu) soal pembagian benda materi, maka janganlah engkau mencerca aku tentang apa-apa yang engkau miliki dan tidak aku kuasai yaitu soal cinta”.

TUDUHAN KRISTEN:

BERZINAH ITU TIDAK BERCELA.

“Dan orang-orang yg menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak-budak yg mereka miliki, maka sesungguhnya meerka dalam hal ini tidak bercela. (23 Al Mukminuun 5,6)
“Dan orang-orang yg memelihara kemaluannya kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak-budak yg mereka miliki maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tidak bercela” (70 Al Ma’arij 29,30)

JAWAB :

jelas dalam islam mendekati zina aja dilarang apalagi berzina

QS 17. Al Israa’ 32. Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.

ayat diatas menyertakan atau budak-budak (artinya mengauli budak adalah yang telah dinikahi,dan budak bukanlah pembantu/babu) dalam memahami suatu ayat perlu difahami dalam konteks menyeluruh. Artinya, terkadang mengartikan suatu ayat belum tentu telah memahami konteks ayat secara keseluruhan. Dalam hal ini, diperlukan pemahaman menyeluruh, karena keseluruhan ayat-ayat Al Qur’an itu saling terkait.berikut kaitannya dengan QS (4: 25).

QS 4. An Nisaa 25. Dan barangsiapa diantara kamu (orang merdeka) yang tidak cukup perbelanjaannya untuk mengawini wanita merdeka lagi beriman, ia boleh mengawini wanita yang beriman, dari budak-budak yang kamu miliki. Allah mengetahui keimananmu; sebahagian kamu adalah dari sebahagian yang lain[285], karena itu kawinilah mereka dengan seizin tuan mereka, dan berilah maskawin mereka menurut yang patut, sedang merekapun wanita-wanita yang memelihara diri, bukan pezina dan bukan (pula) wanita yang mengambil laki-laki lain sebagai piaraannya; dan apabila mereka telah menjaga diri dengan kawin, kemudian mereka melakukan perbuatan yang keji (zina), maka atas mereka separo hukuman dari hukuman wanita-wanita merdeka yang bersuami. (Kebolehan mengawini budak) itu, adalah bagi orang-orang yang takut kepada kemasyakatan menjaga diri (dari perbuatan zina) di antara kamu, dan kesabaran itu lebih baik bagimu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

[285]. Maksudnya: orang merdeka dan budak yang dikawininya itu adalah sama-sama keturunan Adam dan Hawa dan sama-sama beriman.

MARI KITA BANDINGKAN DENGAN BIBLE KITAB SUCINYA SANG PENGHUJAT :

nabi-nabi yang seharusnya merupakan orang2 pilihan Tuhan digambarkan oleh bible sebagai orang-orang cabul yang bermoral rendah seperti mengauli anak kandung dan hubungan incest lainnya:

1. Hubungan seks yang dilakukan antar saudara sedarah kandung adalah perbuatan yang menjijikan.
2. Hubungan seks yang dilakukan seorang ayah pada anak gadisnya adalah suatu perbuatan biadab yang sangat gila. Pada hari ini jika ada perbuatan semacam itu maka sudah pasti meringkuk di tahanan penjara.
3. Hubungan seks antara seorang anak laki terhadap ibunya merupakan suatu perbuatan yang amat sangat terkutuk !

Manusia-manusia suci yang menjadi teladan bagi umat kristen yakni para nabi2 yang tercantum dalam alkitab ternyata gemar melakukan incest dan orgy.

Hubungan Sex antara Nabi Kain dengan IBU KANDUNGNYA !!! Dikatakan bahwa kain nge-seks dengan istrinya, padahal manusia yang ada waktu itu hanyalah adalah adam, hawa, kain dan habel. Sehingga satu-satunya wanita yang ada hanyalah IBUnya sendiri.

Kejadian 4:17 “Kain bersetubuh dengan isterinya dan mengandunglah perempuan itu, lalu melahirkan Henokh; kemudian Kain mendirikan suatu kota dan dinamainya kota itu Henokh, menurut nama anaknya.”.
Hubungan Sex antara Nabi Lot kedua ANAK PEREMPUANNYA (Kejadian 19:30-38)

30 Pergilah Lot dari Zoar dan ia menetap bersama-sama dengan kedua anaknya perempuan di pegunungan, sebab ia tidak berani tinggal di Zoar, maka diamlah ia dalam suatu gua beserta kedua anaknya.
31 Kata kakaknya kepada adiknya: “Ayah kita telah tua, dan tidak ada laki-laki di negeri ini yang dapat menghampiri kita, seperti kebiasaan seluruh bumi.
32 Marilah kita beri ayah kita minum anggur, lalu kita tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”
33 Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
34 Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: “Tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita.”
35 Demikianlah juga pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu bangunlah yang lebih muda untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun.
36 Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.
37 Yang lebih tua melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Moab; dialah bapa orang Moab yang sekarang.
38 Yang lebih mudapun melahirkan seorang anak laki-laki, dan menamainya Ben-Ami; dialah bapa bani Amon yang sekarang.
Hubungan Sex gila antara Nabi Reuben dengan istri ayahnya(Nabi Yakub)
Kejadian 35:22 Sesudah itu berangkatlah Israel, lalu ia memasang kemahnya di seberang Migdal-Eder. Kej 35:22a Ketika Israel diam di negeri ini, terjadilah bahwa Ruben sampai tidur dengan Bilha, istri ayahnya, dan kedengaranlah hal itu kepada Israel.

Hubungan Sex antara Nabi Yehuda (Anak Yakub) dengan MENANTU-NYA Tamar(Istri dari anak sulung Yehuda yg bernama Er)

Note: pada kejadian 38:8-10 juga dikatakan bahwa si Tamar sudah disetubuhi oleh saudara kandung suaminya(Er) yang bernama Onan atas perintah Nabi Yehuda dan juga dikatakan bahwa tuhannya kristen sangat amat marah ketika mengetahui bahwa ternyata penisnya(maaf) ditarik keluar dari kemaluan istri kakaknya Onan(Er) sehingga spermanya tumpah ke tanah.

kejadian 38:13-18
13 Ketika dikabarkan kepada Tamar: “Bapa mertuamu sedang di jalan ke Timna untuk menggunting bulu domba-dombanya,”
14 maka ditanggalkannyalah pakaian kejandaannya, ia berselubung, lalu pergi duduk di pintu masuk ke Enaim yang di jalan ke Timna, karena dilihatnya, bahwa Syela telah menjadi besar, dan dia tidak diberikan juga kepada Syela itu untuk menjadi isterinya.
15 Ketika Yehuda melihat dia, disangkanyalah dia seorang perempuan sundal, karena ia menutupi mukanya.
16 Lalu berpalinglah Yehuda mendapatkan perempuan yang di pinggir jalan itu serta berkata: “Marilah, aku mau menghampiri engkau,” Sebab ia tidak tahu, bahwa perempuan itu menantunya. Tanya perempuan itu: “Apakah yang akan kauberikan kepadaku, jika engkau menghampiri aku?”
17 Jawabnya: “Aku akan mengirimkan kepadamu seekor anak kambing dari kambing dombaku.” Kata perempuan itu: “Asal engkau memberikan tanggungannya, sampai engkau mengirimkannya kepadaku.”
18 Tanyanya: “Apakah tanggungan yang harus kuberikan kepadamu?” Jawab perempuan itu: “Cap meteraimu serta kalungmu dan tongkat yang ada di tanganmu itu.” Lalu diberikannyalah semuanya itu kepadanya maka menghampirinya. Perempuan itu mengandung dari padanya.

HASIL HUBUNGAN SEX GILA TERSEBUT MENGHASILKAN SEPASANG ANAK KEMBAR YANG SALAH SATUNYA BERNAMA PHEREZ (KEJADIAN 38:27-29) YANG ADALAH KAKEK MOYANG/LELUHURNYA YESUS (LUKAS 3:33 ) **

** Berarti BIBLE Kristen mengatakan bahwa Yesus adalah keturunan dari seorang pelacur **
Hubungan sex antara anak dari Nabi Daud yang bernama Nabi Absalom dengan istri-istri ayahnya(nabi Daud) yang disaksikan seluruh bangsa israel

2 Samuel 16:22 Maka dibentangkanlah kemah bagi Absalom di atas sotoh, lalu Absalom menghampiri istri-istri ayahnya di depan mata seluruh Israel.

Terima kasih, kurang lebihnya mohon maaf

Semoga bermanfaat

Wassalammu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

Isi Post Dzul Kifayatain

Translate

Topics :
 
Support : emye Blogger Kertahayu | kanahayakoe | Shine_83
Copyright © 2013. Dzul Kifayatain_Tis'ah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger