Home » , » Jaminan Keselamatan Kristen (???)

Jaminan Keselamatan Kristen (???)

Written By Emye Yahya on Senin, 29 April 2013 | 23.35


SEORANG KRISTEN MENYIMPULKAN, BAHWA UMAT KRISTEN SUDAH MEMILIKI JAMINAN KESELAMATAN, SEMENTARA UMAT ISLAM DAN BAHKAN NABI MUHAMMAD SAW MASIH PERLU BANYAK BERDOA UNTUK MEMINTA DIBERIKAN KESELAMATAN 

=====

Aceng M. Yamin 

KESIMPULAN

Dengan demikian akhirnya saya simpulkan bahwa umat Kristen sudah dijamin dengan kepastian keselamatan, sedangkan kami setiap hari berkali-kali berdoa meminta supaya diberi keselamatan, serta berkali-kali pula setiap hari kami mendoakan nabi Muhammad Saw dan keluarganya supaya diberikan keselamatan:

Allah huma sholi `ala Muhammad wa `ala `ali Muhammad.
Ya Allah berikanlah keselamatan kepada nabi Muhammad dan keluarganya (doa Shalawat).

Karena hal itu adalah perintah Al-Qur'an bahkan Allah dan para Malaikat pun juga bershalawat untuk Nabi.

Innallaha wa malaikatuhu yusholluuna `alaannabiyyi, yaa ayyu halladziina amanuu shalluu `alaihi wasalimuu tasliimaa. Sesungguhnya Allah dan Malaikat-malaikat-Nya bersholawat untuk Nabi. Hai orang-orang beriman, bersholawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya (Qs. Al Ahzab. 33:56)

Oleh sebab itu kami setiap hari berkali-kali juga memohon kepada Tuhan supaya ditunjukkan ialan yang lurus.

Ihdinash shiroothol mustaqiim. Tunjukilah kami jalan yang lurus. (Qs. Al Faatikhah 1:6).

Dan Allah memberikan jawaban permohonan kami itu di dalam Al Qur'an "wa innahu la ilmul lisaati fala tamtarunna biha wattabi un, hadzaa shiraatum mustaqiim. "

"Dan sesungguhnya ISA AL MASIH itu benar-benar memberi pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang hari kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus. Az Zukhruf 43:61

Maka di dalam Al Qur'an ayat berikutnya ISA AL MASIH memberikan perintah supaya bertagwa kepada Allah dan taat kepadanya. ... fat taqullaha wa athii 'uun ... maka bertaqwalah kepada Allah clan Taatlah kepadaku (Qs. Az Zukhruf 43:63).

Melalui pernyataan itu akhirnya bisa saya ketahui bahwa ISA AL MASIH adalah sosok pribadi yang terkemuka atau terbesar di dunia dan di akhirat (Qs. 3:45). Serta Kalam Allah dan Roh Allah (Qs. 4:171 clan HSB 1496).

Dan ISA AL MASIH itulah nanti yang akan menjadi Hakim yang adil (HSB. 1090 clan HSM. 127). Lewat keputusan Hakim yang adil itulah setiap manusia akan dinyatakan masuk ke dalam surga atau dijebloskan ke dalam neraka.

Di hadapan Hakim yang adil itu nanti tidak ada siapa saja dan apa saja yang bisa memberi syafaat (pertolongan) kecuali orang yang telah diberi rahmat dari Allah (HSM. 2412-2414 clan Qs. 44:40-42).

Siapakah sosok pribadi yang disebut rahmat dari Allah itu? Sesungguhnya ISA AL MASIH itulah yang dijadikan tanda bagi manusia dan rahmat dari Allah (Qs. 19:21).

Dengan demikian manusia itu bisa selamat di hadapan Hakim yang adil nanti kalau orang itu sudah punya tanda dan rahmat dari Allah.

Apakah tandanya itu nanti ? Yaitu mempercayai dan mengimani dengan sepenuh hati serta tulus murni bahwa ISA AL MASIH atau YESUS KRISTUS itu adalah TUHAN dan Juruslamatnya. ------------

24 minutes ago via mobile · Like

=====

TANGGAPAN SAYA

Aceng M. Yamin 

KESIMPULAN

Dengan demikian akhirnya saya simpulkan bahwa umat Kristen sudah dijamin dengan kepastian keselamatan, sedangkan kami setiap hari berkali-kali berdoa meminta supaya diberi keselamatan, serta berkali-kali pula setiap hari kami mendoakan nabi Muhammad Saw dan keluarganya supaya diberikan keselamatan:

=====

KESIMPULAN ANDA MANG Aceng M. Yamin, SEMAKIN MEMBUKTIKAN BAHWA KALIAN ADALAH GOLONGAN 4, BERDASARKAN ANALISA SAYA PADA LUKAS 18

Saudara merasa anak-anak Allah dan mentertawakan umat yang menyatakan dirinya Hamba Allah. Saudara merasa yakin masuk surga, dan mentertawakan umat yang selalu berdoa dan memohon ampunan Allah agar tidak masuk neraka. Bahkan saudara mentertawakan umat yang sling mendoakan dengan nabi nya agar Allah menyayangi dan mengampuni dosa-dosa mereka. Saudara juga yakin menggunakan gelar R I P, sebagai calon pewaris kerajaan surga.

KESIMPULAN SAYA SULIT DIBANTAH DENGAN AKAL YANG SEHAT MANG, SAUDARA DAN UMAT ANDA TERMASUK KATEGORI KE 4

GOLONGAN YANG KE-EMPAT, YAITU "MANUSIA DAN UMAT YANG TERBURUK" 

4 Pemungut Cukai yang SOMBONG dan MEMBANGGAKAN DIRI, sudah KURANG BERIBADAH bahkan BANYAK MELAKUKAN DOSA, tetapi malah MERASA ANAK-ANAK ALLAH, dan MERASA PASTI AKAN MASUK SURGA

-----

MEREKALAH MANUSIA ATAU UMAT YANG KESANA KEMARI MENYATAKAN DIRINYA ANAK-ANAK TUHAN, MENGGUNAKAN GELAR R I P (REST IN PEACE) PADA SAAT KEMATIANNYA, DAN MERASA SANGAT YAKIN BAHWA TUHAN SEDANG MENANTI MEREKA DIPINTU SURGA. BAHKAN MEYAKINI BAHWA TUHAN TELAH MENGORBANKAN DIRI DAN KEHORMATAN NYA DEMI MENEBUS DOSA-DOSA MERAKA.

source: Penjaga Kitabullah
Share this article :

1 comments:

  1. terkenal jg nih si aceng....yg suka meng hina umat islam di group logika dan rasio mengungkapkan perbedaan dan pendapat..
    tapi Adminya cuma seorang pengecut...yg bisa membantah dan menjawab semua hinaan nya pasti di keluarkan dari group...

    BalasHapus

Isi Post Dzul Kifayatain

Translate

Topics :
 
Support : emye Blogger Kertahayu | kanahayakoe | Shine_83
Copyright © 2013. Dzul Kifayatain_Tis'ah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger