Home » » GERMAN BERTABUR MUALLAF

GERMAN BERTABUR MUALLAF

Written By Em Yahya on Kamis, 23 Mei 2013 | 22.11


Info Muallaf - Perempuan German Berbondong-Bondong Masuk Islam

Meski Islam dan umatnya kerap dilecehkan dan mendapat terror di berbgai tempat,Dihina di dunia maya maupun di dunia nyata, islam di fitnah sedemikian rupa, dipojokkan dan di adu domba, namun cahaya kebenaran tidak pernah redup. Di Jerman, sebuah sensus menyebutkan bahwa Islam menyebar pesat.

Di jantung kota Jerman, orang berbondong-bondong masuk Islam setiap tahunnya. Hal ini memunculkan rasa khawatir sebagian orang bila Eropa dalam beberapa tahun ke depan berubah menjadi benua yang didominasi oleh kaum Muslimin.

Menurut Laporan Lembaga Statistik Khusus umat Islam di Jerman, jumlah orang yang masuk Islam di Jerman bertambah dari tahun ke tahun.

Pada tahun 2006, jumlah mereka yang menyatakan diri masuk Islam ada sekitar 4.000-an orang, sementara di tahun berikutnya yaitu tahun 2005, yang masuk Islam hanya sekitar 1.000 orang saja, Dan di tahun 2013 ini peningkatan melonjak melebihi tahun 2006 Meski tidak siknifikan.

Direktur Lembaga di Jerman, Salim Abdullah, “Sedikitnya ada 18.000-an orang Jerman yang tercatat sudah masuk Islam.”

Dalam penghitungan yang dilakukan lembaganya, di kota Sost Jerman, terdapat 1.240-an Muslim asli Jerman dari total 732.000 ribu orang Muslim dari berbagai latar belakang.

“Kebanyakan para pemeluk Islam baru itu adalah Berasal dari Kristiani perempuan yang telah menetapkan diri masuk Islam, baik karena keyakinannya pribadi, belajar tantang islam, penelitian saint yang berselaras dengan al quran atau karena pernikahannya dengan sang suami yang beragama Islam, ujar Salim. (watch Many German Women Turning to Islam)

“Ini bukan hal yang aneh, karena umumnya kaum Muslimah Jerman juga orang-orang terpelajar yang memiliki predikat ilmiah cukup tinggi dari berbagai lembaga pendidikan, ” ujar Salim.

Dalam sebuah penelitian, disebutkan bahwa 250 hingga 500 orang perempuan Jerman memeluk Islam setiap tahunnya belum untuk pria.

LIVE VIDEO – Many German Women Turning To ISLAM
http://www.facebook.com/photo.php?v=530183577043117

LIVE – Germany`s Islam Video – non muslims convert to Islam
http://www.facebook.com/photo.php?v=529714070423401

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Isi Post Dzul Kifayatain

Translate

Topics :
 
Support : emye Blogger Kertahayu | kanahayakoe | Shine_83
Copyright © 2013. Dzul Kifayatain_Tis'ah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger