Home » » NABI-NABI DAN MALAIKAT DI DALAM AJARAN KRISTEN

NABI-NABI DAN MALAIKAT DI DALAM AJARAN KRISTEN

Written By Em Yahya on Rabu, 01 Mei 2013 | 15.00



SEORANG MUSLIM MENANYAKAN TENTANG NABI-NABI DAN MALAIKAT DI DALAM AJARAN KRISTEN

=====

Delon Taziex

Assalaamu A'laikum..

Afwan,, Kang Ustad Penjaga Kitabulloh.

Jika ada kesempatan, saya mohon penjelasan tentang nama2 Nabi & Malaikat2 yg dikenal / ada di Kristen. Mengingat saya & saudara muslim lainnya mngkin belum banyak yg tau akan hal ini.Sekedar menambah wawasan ilmu bagi saya & yg lainnya & Semoga bermanfaat.
Aamiin.

Salam Ukhuwah Fillah. Jangan Hentikan Dakwah ini Ustad. Saya adalah salahsatu dari jutaan Muslim lainnya yg haus akan ilmu & kebenaran Islam.
Afwan, saya telah membebani. Sebelum & Sesudahnya saya ucapkan Syukron Katsiiroo.
Baarokalloohu Lanaa.. Aamiin.

Wassalaamu A'laikum.

=====

BERIKUT ADALAH TANGGAPAN SAYA SEMENTARA, AKAN SAYA LENGKAPI LEBIH LANJUT

Penjaga Kitabullah

Wa alaikum salam wr wb

Pertanyaan saudara salah alamat, mestinya saudara bertanya kepada unat Kristen secara langsung.

Yang saya amati Kristen selalu bingung dengan terminologi

Beberapa Nabi dibilang bukan nabi, tetapi setelah saya tunjukkan ayat alkitab yang menunjuukan mereka nabi lalau mereka diam , misalnya Daud as, Zakharia as dan Luth as.

Juga malaikat, ketika ada "Tuhan" berkelahi melawan Yakub kalah, lalu mereka berkata bahwa yang kalah itu bukan tuhan melainkan Malaikat.

Juga Yesus pun disatu ayat Alkitab dikatakan seorang nabi.

Tambah bingung lagi tentang Rasul, mereka tidak tahu artinya. Apalagi ketika seorang Rasul mereka yang paling top berjanji akan mengadili Malaikat.

Saudara akan lebih heran lagi ketika nanti akan saya nukilkan banyak ayat-ayat AlKitab yang menunjukkan permusuhan antara tuhan dengan banyak nabi-nabi, diantara mereka lalu ditipu dan disesatkan oleh tuhan.

Sebagian diantara mereka diberi hukuman oleh tuhan. Sengaja saya sebutkan "tuhan", karena saya tidak mau menodai nama Tuhan semesta Alam yang sesungguhnya.

Kalau sempat akan saya buatkan ulasannya.

tks
=====

Penjaga Kitabullah
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Isi Post Dzul Kifayatain

Translate

Topics :
 
Support : emye Blogger Kertahayu | kanahayakoe | Shine_83
Copyright © 2013. Dzul Kifayatain_Tis'ah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger