Home » » Berpuluh Tahun Menjadi Misionaris Kemudian Bangura Masuk Islam

Berpuluh Tahun Menjadi Misionaris Kemudian Bangura Masuk Islam

Written By dodolan on Kamis, 05 Desember 2013 | 01.59



Siera Leon (voa-islam.com)Akal yang diberikan oleh Tuhan, akhirnya menuntun kepada kebenaran hakiki. Selama berpuluh tahun hidup dalam agama kebatilan Kristen. Hidup nya jauh tersesat. Menyebarkan agama kemusyrikan (Nasrani).

Namun, kemudian ia menyadari bahwa yang dia lakukan semua hanyalah kesesatan belaka.
Benua Afrika yang sangat luas menjadi lahan yang sangat subur bagi penjajah Eropa, menyebarkan agama sesat (Nasrani). Afrika yang dulu rakyatnya beragama Islam, sesudah penjajah Eropa masuk ke benua hitam itu, kemudian melakukan pemurtadan penduduknya, dan memaksa dengan berbagai bentuk cara memurtadkan rakyat Afrika.

Penjajah Eropa bukan saja memurtadkan rakyat Afrika, dan bahkan menciptakan sistem yang sangat keji, seperti Apartheid (pemisahan) berdasarkan ras, agama, dan asal-usul. Karena itu, kulit putih (penjajah), sebagai bangsa yang mulia, yang wajib diikuti oleh bangsa Afrika yang hitam.

Eropa bukan hanya menjadi rakyat Afrika penganut agama musyrik (Nasrani), tetapi penjajah Eropa, seperti Perancis, Itali, Inggris, Belanda, Spanyol, dan Jerman, mereka juga merampok dan mengambil seluruh harta kekayaan alam Afrika dibawa ke daratan Eropa.

Eropa menjadi kaya-raya dan makmur, akibat dari penjajah terhadap Afrika. Rakyat Afrika bukan hanya dijajah secara ekonomi dan politik, tetapi juga menjajah secara agama. Agama yang sangat bathil (Nasrani) dijajakan kepada rakyat Afrika, dan dipaksa menerima agama yang bertentangan keyakinan mereka, yaitu Islam.

Salah satu tokoh yang menyebarkan dan memurtadkan rakyat Afrika yaitu, MusaBangura. Musa seorang misionaris Kristenberusia45 tahundari SierraLeone,yang melakukan perjalananke berbagai tempatdi Afrikamengajak Muslim di benua Afrika untuk murtad menjadi pengikut Kristen.

Tetapi, dia menyadari bahwa agama yang diajarkan kepada orang-orangAfrikatentang agama Kristendan Yesus Kristusitu bathil, selanjutnya Musa meninggalkannya, dan memilih agama Islam sebagai sebuah kebenaran.
Musa,istri dankeluarganyamemutuskan menjadiseorang Muslim.

Musa Bangura sekarang menyerukanrakyat Afrika kembali kepada agamaIslam,dan meninggalkan agama bathil (kristen), ujarnya kepadakantor berita Anadolu, Senin, 9/9/2013.
"Selama berpuluh tahun,saya mencobamengajak umat Islamdi berbagai negara Afrika menerima agama kristen,maka saya bermimpidi mana saya melihat sebuah cahaya yaitu Islam,"katanya, dan menambahkan bermimpi yang sama tiga kali.

Musa menghadapi hambatan dirinya, sesudah masuk, di mana semuaharta miliknyadisita gereja setelahmasukIslam. Ia menekankan bahwa Islam benar-benar sangat penting bagi hidupnya.

Diamenyatakan bahwa hal pertama yang ia lakukan setelah memeluk Islam adalah membuat penelitian lebih lanjut tentang Islam dan berkata,"Aku mengungkapkan kontradiksi dalam agama Kristen yang mengakibatkan diskusi saya dengan pendeta Kristen.Saya membuktikan mereka bahwa Islam adalah agama yang benar."
Bangura mengatakan ia mendirikan sebuah situs web bernama 'MengapaIslam'. Di mana ia mengatakan kepadaorang-orang Afrika mengapaIslam adalah agamayang nyata danmengungkapkankontradiksidalam kekristenan.
Sampai saat ini,lebih dari 8.000orangtelahmemeluk Islamberkatwebsite, yang dia dirikan itu, kata Musa."Saya sekarangbekerja untukmengajak orang Kristen didaerah saya,dan mencobamembantu mereka mewujudkankebenaran danmemilih Islam", tegasnya. af/hh
--
Original Posting lihat disini
================
Sumber : Fitnah Kafir
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Isi Post Dzul Kifayatain

Translate

Topics :
 
Support : emye Blogger Kertahayu | kanahayakoe | Shine_83
Copyright © 2013. Dzul Kifayatain_Tis'ah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger