Home » , » Derajat Wanita Di Mata Muhammad! (Part 2 )

Derajat Wanita Di Mata Muhammad! (Part 2 )

Written By Emye Yahya on Minggu, 22 Desember 2013 | 08.55

sambungan note Menjawab Kicauan Situs http://www.isaislamdankaumwanita.com: Derajat Wanita Di Mata Muhammad! (Part 2)

Staff  Isa Islam dan Kaum Wanita Wrote:

Wanita Kurang Akal dan Agamanya
Muhammad berkata kepada para wanita Muslim: "Saya tidak melihat di antara orang-orang yang kurang akal dan agamanya....., selain daripada kamu sekalian" (Hadist Shahih Bukhari Volume 1, Buku 6 No. 301)

Muhammad berkata demikian karena wanita yang sedang masa haid dilarang melakukan aktivitas keagamaanya. Seperti sholat, puasa maupun haji.

jawab

staff IDI melakukan kecurangan dalam mengutip hadis

Hadis sebenarnya

Imam Muslim meriwayatkan dalam Shahih-nya: “Wahai wanita yang beriman seluruhnya, bershadaqahlah kalian semua, dan perbanyaklah kalian beristighfar, karena aku telah melihat bahwa mayoritas penghuni neraka adalah dari kalangan kalian”. Maka seorang wanita pun menyela dan bertanya, “Kenapa kami menjadi penghuni neraka yang terbanyak?” Rasulullah bersabda, “Kalian banyak melaknat, dan kufur nikmat kepada suami-suami kalian, dan aku tidak melihat kelompok manusia yang kurangnya akal dan kurangnya agama kecuali dari kalian”. Bertanya seorang wanita tadi, “Wahai Rasulullah, Apa kurang akalnya dankurang agamanya perempuan ?” Maka bersabdalah Rasulullah, “Adapun kurang akalnya perempuan adalah karena kesaksian dua orang perempuan sama dengan kesaksian seorang laki-laki, dan ini namanya kurang akalnya perempuan, dan kalian tidak shalat dan tidak puasa Ramadhan ketika datang haidh, dan ini pun kurangnya agama kalian, dan kalian mengingkari hak-hak suami kalian”.

kekurangan akal pada wanita bukan berarti wanita itu bodoh
Rasulullah menjelaskan bahwa kekurangan akal wanita itu dilihat dari sudut ingatan yang lemah,
karena para wanita seringkali mengedepankan perasaannya ketimbang logika, sehingga sehingga seolah-olah akalnya kurang.

Baik laki-laki maupun perempuan, masing-masing memiliki keistimewaan, dan keistimewaan itu sendiri lah yang menjadikan laki-laki berbeda dengan perempuan. Adanya perbedaan tidak melulu berarti "Siapa yang lebih unggul?", perbedaan juga berarti "Keikhasan" pada sesuatu yang tak ada pada yang lain. Dengan demikian laki-laki dan perempuan bisa saling melengkapi dengan kekhasan yang dimilikinya masing-masing. Begitulah semestinya wanita menyikapi perbedaan.

Adapun kekurangan agamanya adalah karena di dalam masa haid dan nifas ia meninggalkan shalat dan puasa dan tidak mengqadha (mengganti) shalat yang ditinggalkannya selama haid atau nifas. Inilah yang dimaksud kekurangan agamanya. Akan tetapi kekurangan ini tidak menjadikannya berdosa, karena kekurangan tersebut terjadi berdasarkan aturan dari Allah

Lalu kenapa Allah melarang Wanita Haid untuk sholat dan Puasa, Justru Allah melarang Wanita Haid adalah untuk kebaikan wanita itu sendiri...

Pada zaman Yahudi, wanita haid dianggap kotor dan harus diasingkan dari kehidupan. Masakan wanita haid bahkan tidak boleh dimakan. Sementara Islam memandang haid sebagai fitrah kewanitaan yang harus dihormati. Hanya dalam hal ibadah pokok saja wanita haid tidak diperbolehkan melakukannya.

selengkapnya
Mengapa Wanita Haid Dilarang Untuk Shalat dan Tidak Boleh Puasa??
https://www.facebook.com/notes/محمد-رزقي/mengapa-wanita-haid-dilarang-untuk-shalat-dan-tidak-boleh-puasa/593933520618125


Staff Isa Islam dan Kaum Wanita Wrote:

Wanita Setengah dari Pria
Hadits mencatat bahwa: "Kesaksian wanita hanya seperdua kesaksian kaum laki-laki"  (Hadits Shahih Bukhari Volume 3 Buku 4 No 826)

Dengan mengikuti aturan ini, wanita akan menjadi korban kejahatan pria. Dalam pengadilan agama Islam, seorang wanita harus dihukum mati bila kedapatan berzinah. Wanita tidak dapat membela dirinya, karena tidak ada saksi wanita lain.  Tidak mungkin pula ada saksi pria yang melihat tindakan demikian.

jawab

dalam hadis tersebut sama sekali tidak membahas Perzinahan. lagi -lagi Staff IDI melakukan Kebohongan sengaja memlintir Al Quran dan hadis,

hadis tesebut dijelaskan Al Quran dalam hal bisnis atau bermu'amalahHai orang-orang yang beriman, apabila kamu bermu'amalah[179] tidak secara tunai untuk waktu yang ditentukan, hendaklah kamu menuliskannya. Dan hendaklah seorang penulis di antara kamu menuliskannya dengan benar. Dan janganlah penulis enggan menuliskannya sebagaimana Allah mengajarkannya, maka hendaklah ia menulis, dan hendaklah orang yang berhutang itu mengimlakkan (apa yang akan ditulis itu), dan hendaklah ia bertakwa kepada Allah Tuhannya, dan janganlah ia mengurangi sedikitpun daripada hutangnya. Jika yang berhutang itu orang yang lemah akalnya atau lemah (keadaannya) atau dia sendiri tidak mampu mengimlakkan, maka hendaklah walinya mengimlakkan dengan jujur. Dan persaksikanlah dengan dua orang saksi dari orang-orang lelaki (di antaramu). Jika tak ada dua oang lelaki, maka (boleh) seorang lelaki dan dua orang perempuan dari saksi-saksi yang kamu ridhai, ( 2. Al Baqarah 282 )

Sementara kesaksian dua orang wanita karena konteksnya saat itu adalah dalam urusan administrasi bisnis. Sementara, kala itu, sangat jarang wanita yang mengerti soal bisnis. Karena itu saksi wanita harus dua orang karena dikhawatirkan kesaksiannya lemah.

bandingkan bible
Anak perempuan dapat dijual bapaknya.

Keluaran 21:7 “Apabila ada seorang menjual anaknya yang perempuan sebagai budak, maka perempuan itu tidak boleh keluar seperti cara budak-budak lelaki keluar”. .


 Wanita yang menolong suaminya harus dipotong tangannya.

Ulangan 25:11 Apabila dua orang berkelahi dan isteri yang seorang datang mendekat untuk menolong suaminya dari tangan orang yang memukulnya, dan perempuan itu mengulurkan tangannya dan menangkap kemaluan orang itu,

Ulangan 25:12 maka haruslah kaupotong tangan perempuan itu; janganlah engkau merasa sayang kepadanya.”

Wanita kristen harus selamanya menjanda, sekali janda tetap janda


Tuhan yang berjenis kelamin pria ternyata sangat melecehkan wanita, sangat diskriminatif pada wanita, yaitu wanita yg diceraikan oleh suaminya bukan karena berzina atau tidak menyeleweng tidak boleh kawin lagi karena bila kawin lagi maka janda tersebut telah melakukan zina, demikian Yesus mengatakan (Mat 5:32).


Yesus pada ayat tersebut juga mengatakan yg boleh dikawini Laki Laki hanyalah perawan, karena mengawini Janda adalah zinah


Jadi seorang JANDA KRISTEN HARUS SELAMANYA MENJANDA DEMIKIAN PERINTAH YESUS.
Tapi bagaimana dengan Pria? Boleh sesukanya (tidak diatur), Mengambil wanita sebagai budak sex atau free sex boleh (Ul 21:10-13 ) dan berpoligamipun Boleh( Ul 21:15-16 )


(Mat 5: 32) Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah.


Staff Isa Islam dan Kaum Wanita Wrote:

Wanita Pembawa Derita Bagi Pria
Muhammad juga berkata kepada kaum wanita: "Tidak ada penderitaan yang lebih berbahaya bagi pria daripada wanita" (Hadits Shahih Bukhari volume 7, buku 62, no 33)

Ironis sekali wanita dianggap sebagai pembawa derita bagi pria.  Wanita digambarkan sebagai sumber kejahatan dan nafsu yang akan menjerumuskan pria.

Wanita Dianggap Jahat
Nabi umat Islam juga bersabda: "Tanda-tanda kejahatan itu ada tiga: kuda, perempuan, dan rumah" (Hadits Sahih Bukhari, Volume 7, Buku 62 No. 32).  Hal ini memberikan petunjuk bahwa wanita dianggap sebagai sosok yang jahat dan disejajarkan dengan binatang (kuda) dan benda (rumah).

Bila melihat semua hal di atas, masih layakkah kaum Muslimah memimpikan seorang suami seperti pribadi Muhammad?


jawab

"Setelah aku tiada, tidak ada fitnah yang paling besar gangguannya bagi laki-laki daripada fitnahnya wanita." (H.r. Bukhari).

Arti dari hadis di atas menunjukkan bukan wanita Dianggap Jahat,

tetapi mempunyai pengaruh yang besar bagi manusia, yang dikhawatirkan lupa pada kewajibannya, lupa kepada Allah dan terhadap agama.

Allah  berfirman (artinya):
“Dijadikan indah pada (pandangan)

manusia untuk condong kepada syahwat,
yaitu wanita-wanita, anak-anak dan harta
yang banyak … .” ( Ali Imran : 14).

tentunya wanita ini hanya Berlaku
Bila wanita sudah keluar batas dari
kodratnya karena melanggar hukum-hukum

Allah. Keluar dari
rumah bertamengkan slogan bekerja,
belajar, dan berkarya. Meski mengharuskan
terjadinya khalwat (campur baur dengan
laki-laki tanpa hijab), membuka auratnya
(tanpa berjilbab), tabarruj (berpenampilan
ala jahiliyah), dan mengharuskan
komunikasi antar pria dan wanita dengan
sebebas-bebasnya. Itulah pertanda api
fitnah telah menyala.

Allah sungguh maha adil dengan memerintahkan baik lAKI-LAKI maupun Wanita agar saling menjaga pandangan dan menjaga kesucian hati. Itu berarti bukan hanya kaum wanita yang menjadi sumber utama jatuhnya iman seorang lelaki.

“Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka perbuat" QS. An Nuur 30

“Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka Menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya” QS. An nuur 31


bandingkan bible

Dalam Bibel, Perjanjian Baru, Timotius 2 :14-15 dikatakan demikian, “Lagipula bukan Adam yang tergoda, melainkan perempuan itulah yang tergoda dan jatuh ke dalam dosa. Tetapi perempuan akan diselamatkan karena melahirkan anak, asal ia bertekun dalam iman dan kasih dan pengudusan dengan segala kesederhanaan”.

Dalam ayat Bibel di atas, wanita disalahkan sebagai biang dosa yang menyebabkan Nabi Adam as turun ke bumi. Kisah tentang Hawa yang memberikan buah terlarang pada Adam (Kejadian 3 :1-19), sehingga Hawa mendapatkan laknat abadi karena mewariskan dosa.


Staff Isa Islam dan Kaum Wanita Wrote:

Wanita Dijadikan Seperti Tanah
Menurut Al-Quran "Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki …" (Qs 2:223)

Menurut ayat di atas, pria dapat berbuat semena-mena terhadap wanita dalam hal seksualitas.  Seksualitas pria diakui, diberlakukan dan ditegaskan oleh Al-Quran.  Kebutuhan wanita secara total diabaikan.



jawaban
selengkapnya

BENARKAH Q.S AL BAQARAH 223 MERENDAHKAN WANITA

https://www.facebook.com/notes/محمد-رزقي/benarkah-qs-al-baqarah-223-merendahkan-wanita/589033497774794


Staff Isa Islam dan Kaum Wanita Wrote:
Derajat Wanita di Mata Isa Al-Masih
Sepanjang hidup Yesus, Dia tidak pernah menzolimi wanita. Yesus juga tidak pernah memanfaatkan wanita untuk kepentingan diri-Nya.  Isa Al-Masih begitu mengasihi wanita dan memperlakukan mereka sebagai pribadi yang berharga.
Bahkan Dia menganggap wanita sebagai saudari perempuan-Nya atau sebagai ibu-Nya. "Sebab siapa pun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku" (Injil, Rasul Besar Matius  12:50).

Maka tidaklah mengherankan bila wanita yang menjadi pengikut Yesus menemukan kedamaian dan merasa berharga.  Sebetulnya tidak sulit memiliki kedamaian ini.  Rindukah saudara menemukan kedamaian dan merasa berharga? Datanglah kepada Yesus




jawab

benarkah Sepanjang hidup Yesus, Dia tidak pernah menzolimi wanita dan wanita yang menjadi pengikut Yesus menemukan kedamaian dan merasa berharga. ini buktinya bahwa

Yesus menyamakan wanita dengan Anjing

Matius 15:
15:22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: "Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita."
15:23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak."
15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
15:25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."
15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."
15:27 Kata perempuan itu: "Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya.

dan jika wanita yang menjadi pengikut Yesus menemukan kedamaian dan merasa berharga lalu kenapa wanita Wanita Kristen dieropa malah Masuk Islam

http://berita.muslim-menjawab.com/2008/12/perempuan-jerman-berbondong-bondong.html

http://www.jatiluhuronline.com/2011/05/inilah-wanita-eropa-yang-tersohor.html

lihat lah betapa ketidak jujuran pengelola Staff IDI ini melakukan kebohongan tanpa merasa bersalah
jadi haruskah anda percaya dengan situs tersebutJadi, tuduhan diatas adalah tuduhan yang hanya mengedepankan kebencian semata dengan memakai ‘metoda’ bahasa pengkorelasian agar tudingan penuduh bisa pas (sesuai) dengan dalil-dalil yang ingin mereka tampilkan.

semoga tulisan membuka hati yg masih terkunci
Share this article :

1 comments:

  1. Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya




    (((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







    Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya.

    BalasHapus

Isi Post Dzul Kifayatain

Translate

Topics :
 
Support : emye Blogger Kertahayu | kanahayakoe | Shine_83
Copyright © 2013. Dzul Kifayatain_Tis'ah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger